Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante

Minggu, 26 September 2021 - 23:09 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante
Barcelona sukses membungkam Levante di La Liga 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona sukses membungkam Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Ansu Fati menutup kemenangan Blaugrana -julukan Barcelona- 3-0 di Camp Nou, Minggu (26/9/2021).

Blaugrana berhasil menang setelah hanya meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya. Tiga gol mereka diciptakan oleh Depay di menit 6, Luuk De Jong di menit 14 dan Ansu Fati di pengujung babak kedua.



Jalannya pertandingan babak pertama, Barcelona langsung tancap gas dari awal babak pertama. Mereka sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan enam menit lewat titik putih.

Penalti tersebut didapat setelah Memphis Depay dilanggar di kotak penalti oleh Nemanja Radoja setelah melakukan aksi individu. Pemain asal Belanda itu pun sukses mengeksekusi bola ke sudut kiri bawah gawang.



Delapan menit berselang, Luuk De Jong berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Pemain jangkung itu mencetak gol perdananya untuk Blaugrana setelah menyelesaikan umpan Sergino Dest dengan baik.

Setelah itu, pasukan Ronald Koeman terus mendominasi laga dan menciptakan beberapa peluang. Mereka terus menekan dan tidak memberi kesempatan untuk Levante mengembangkan permainan.

Blaugrana nyaris menambah keunggulan lewat Depay dua menit jelang turun minum. Pemain bernomor punggung sembilan itu menanduk bola namun masih bisa ditepis oleh kiper Levante, Aitor Fernandez. Alhasil, skor 2-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Memasuki babak kedua,Barcelona tetap mendominasi permainan. Mereka langsung mendapatkan peluang saat babak kedua baru berjalan empat menit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)