Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante

loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante
Barcelona sukses membungkam Levante di La Liga 2021/2022/Foto/Twitter
BARCELONA - Barcelona sukses membungkam Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Ansu Fati menutup kemenangan Blaugrana -julukan Barcelona- 3-0 di Camp Nou, Minggu (26/9/2021).

Blaugrana berhasil menang setelah hanya meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya. Tiga gol mereka diciptakan oleh Depay di menit 6, Luuk De Jong di menit 14 dan Ansu Fati di pengujung babak kedua.

Baca juga: Hasil Juventus vs Sampdoria: Cedera Dybala Tumbal Kemenangan Nyonya Tua

Jalannya pertandingan babak pertama, Barcelona langsung tancap gas dari awal babak pertama. Mereka sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan enam menit lewat titik putih.



Penalti tersebut didapat setelah Memphis Depay dilanggar di kotak penalti oleh Nemanja Radoja setelah melakukan aksi individu. Pemain asal Belanda itu pun sukses mengeksekusi bola ke sudut kiri bawah gawang.

Baca juga: Liverpool Unggul Dua Kali tapi Berakhir Imbang, Henderson Kecewa Berat

Delapan menit berselang, Luuk De Jong berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Pemain jangkung itu mencetak gol perdananya untuk Blaugrana setelah menyelesaikan umpan Sergino Dest dengan baik.

Setelah itu, pasukan Ronald Koeman terus mendominasi laga dan menciptakan beberapa peluang. Mereka terus menekan dan tidak memberi kesempatan untuk Levante mengembangkan permainan.

Blaugrana nyaris menambah keunggulan lewat Depay dua menit jelang turun minum. Pemain bernomor punggung sembilan itu menanduk bola namun masih bisa ditepis oleh kiper Levante, Aitor Fernandez. Alhasil, skor 2-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top