Hasil Piala Sudirman 2021: Praveen/Melati Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Rusia 5-0

Minggu, 26 September 2021 - 23:40 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak ingin ketinggalan menyumbangkan poin kemenangan bagi Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021. Ribka/Fadia sukses mengalahkan pasangan Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova lewat dua gim langsung dengan 21-13 dan 21-15.

Ribka/Fadia memulai gim pertama dengan sangat baik. Akan tetapi pasangan Rusia tak membiarkan mereka dan berusaha terus menjaga jarak poin.

Kosetskaya/Malkova menerapkan permainan menyerang untuk meraih satu persatu poin dari pasangan Indonesia. Postur tubuh yang tinggu menjadi keuntungan pasangan Rusia untuk menurunkan bola.

Meski sempat tertekan, Ribka/Fadia berhasil bangkit. Mereka pun sukses merebut gim pertama atas pasangan Rusia dengan skor 21-13.

Sementara di gim kedua, Ribka/Fadia terlihat bermain lebih percaya diri. Serangan-serangan dari pasangan Rusia juga berhasil dimentahkan dengan baik.

Situasi ini membuat Ribka/Fadia berada di atas angin. Setelah unggul 11-9 di interval. Pasangan Indonesia menyudahi gim kedua dengan 21-15.

Ini menjadi kemenangan keempat Tim Indonesia atas Rusia di Grup C Piala Sudirman 2021. Selain dari nomor ganda putri, Tim Merah Putih sebelumnya juga meraih kemenangan di nomor ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)