Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bungkam Tottenham, Arsenal Kuasai Derby London Utara

loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bungkam Tottenham, Arsenal Kuasai Derby London Utara
Arsenal menguasai derby London utara setelah melumat Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
LONDON - Arsenal menguasai derby London Utara setelah melumat Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) atau Senin (27/9/2021) dini hari WIB. The Gunners menang 3-1 pada pekan keenam Liga Primer 2021/2022.

Tiga gol The Gunners dikemas Emile Smith-Rowe menit ke-12, lalu digandakan Pierre-Emerick Aubameyang, dan dilengkapi Bukayo Saka (34). Gol balasan Tottenham dicetak Heung-Min Son di babak kedua atau menit ke-79.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante

Sukses ini menempatkan The Gunners di peringkat 10 dengan sembilan poin, sama dengan raihan Spurs yang ada di bawahnya.



Jalannya pertandingan babak pertama, Arsenal tampil dominan sejak awal babak pertama. Mereka sudah unggul satu gol saat laga baru berjalan 12 menit lewat gol Smith Rowe.

Baca juga: Liverpool Unggul Dua Kali tapi Berakhir Imbang, Henderson Kecewa Berat

Pada menit 27, The Gunners kembali mencetak gol lewat Aubameyang. Kali ini giliran Smith Rowe yang menjadi kreator dan diselesaikan dengan baik oleh striker asal Gabon itu.

Sembilan menit kemudian, Saka menambah keunggulan timnya menjadi 3-0. Dia melepaskan tendangan kaki kanan dengan keras dan mampu merobek gawang Spurs.

Tak lama berselang, Spurs gentian mengancam gawang Arsenal lewat Harry Kane. Akan tetapi, sunduluan Kapten Tim Nasional Inggris itu hanya melebar di sisi gawang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top