Bikin Gol Setelah Absen 322 Hari, Ansu Fati Bangga Pakai Nomor Messi

Senin, 27 September 2021 - 02:30 WIB
loading...
Bikin Gol Setelah Absen 322 Hari, Ansu Fati Bangga Pakai Nomor Messi
Penyerang muda Bacelona Ansu Fati menyumbang gol melawan Levante/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona mengalahkan Levante 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 , Minggu (26/9/2021). Penyerang muda Bacelona Ansu Fati menyumbang gol di laga tersebut.

Sukses itu menjadi penting lantaran memutus dua hasil imbang sebelumnya. Blaugrana -julukan Barcelona- membutuhkan kemenangan di Liga Spanyol untuk memberikan sedikit rasa aman untuk Ronald Koeman yang posisinya terancam. Mereka mampu menjawab tantangan itu dan tampil apik saat menjamu Levante.



Tiga gol Barcelona masing-masing di cetak oleh Memphis Depay lewat titik putih di menit keenam, diikuti dengan gol perdana Luuk De Jong untuk Blaugrana delapan menit kemudian. Lalu jelang laga berakhir Ansu Fati menyempurnakan kemenangan timnya menjadi 3-0.

Kemenangan itu pun disambut baik oleh Fati yang kembali berlaga setelah 322 hari absen karena cedera. Dia menegaskan bahwa tim sebesar Barcelona harus memiliki target untuk memenangkan semua kompetisi yang diikuti.



“Kami adalah Barcelona dan kami harus menargetkan untuk memenangkan segalanya; La Liga, Liga Champions, semua kompetisi. Kami harus berjuang dan bekerja untuk itu,” kata Fati dilansir dari Football-Espana, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut, pemain berpaspor Spanyol itu juga mengaku bangga karena telah diberikan nomor punggung 10 musim ini. Dia menjadi orang pertama yang mewarisi nomor sang legenda klub, Lionel Messi.

“Saya bangga memakai nomor 10 setelah Leo (Messi). Terima kasih kepada klub dan kapten atas kesempatannya,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Barcelona kini duduk di urutan enam klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/2022. Mereka telah mengoleksi 12 poin hasil dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)