Joshua Hancurkan Duel Unifikasi Rp9,8 Triliun Lawan Tyson Fury

loading...
Joshua Hancurkan Duel Unifikasi Rp9,8 Triliun Lawan Tyson Fury
Joshua Hancurkan Duel Unifikasi Rp9,8 Triliun Lawan Tyson Fury/The Sun
LONDON - Anthony Joshua menghancurkan peluang duel unifikasi dengan Tyson Fury senilai £ 500 juta setelah dibekuk Oleksandr Usyk dengan kekalahan angka mutlak. Untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari dua tahun, gelar juara dunia Anthony Joshua direnggut dari pinggangnya.

Baca Juga: Anthony Joshua Kalah: Tetap Positif meski Dunia Runtuh!

Kekalahan Joshua membuat peluang pertarungan dengan Fury sekarang terlihat sangat kecil. Joshua berharap bisa menjalani duel ulang untuk menjaga harapan pertarungan melawan Fury terjaga.

Duel unifikasi Kelas Berat juga melihat hasil pertarungan trilogi Tyson Fury melawan Deontay Wilder pada 9 Oktober. Jika Fury kalah, harapan melihat duel unifikasi dengan Joshua bakal terancam.



Sebelumnya, Joshua menelan kekalahan KO yang memalukan dari Andy Ruiz Jr di New York pada 1 Juni 2019. Sabtu malam lalu, Joshua menelan kekalahan pertama di kandang sendiri yang terasa tidak terasa aneh.

Baca Juga: Terkapar di Ring, Castillo Dilarikan ke RS Usai Di-KO Brutal Callum Smith

Akan ada pertandingan ulang tahun depan dan Joshua harus menemukan cara untuk meredam Usyk yang merupakan petinju kidal. Sudah tiga tahun lamanya sejak Joshua memadati stadion Inggris - ketika dia menjatuhkan Alexander Povetkin di Wembley.

Setelah bertahun-tahun berspekulasi, pertarungan dengan Fury hampir membuahkan hasil di Arab Saudi musim panas ini. Namun, duel unifikasi itu gagal digelar setelah hakim arbitrasi Amerika memerintahkan Fury menyelesaikan triloginya melawan Wilder terlebih dahulu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top