Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar

loading...
Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar
Persaingan dan ego pribadi pemain bintang Paris Saint Germain (PSG) mulai memanas. Perseteruan kali ini melibatkan Kylian Mbappe dengan Neymar Jr / Foto: Kolase
PARIS - Persaingan dan ego pribadi pemain bintang Paris Saint Germain ( PSG ) mulai memanas. Perseteruan kali ini melibatkan Kylian Mbappe dengan Neymar Jr saat keduanya mengantarkan Les Parisiens menang 2-0 atas Montpellier pada laga lanjutan Liga Prancis, akhir pekan kemarin.

Situasi memanas itu muncul ketika Mauricio Pochettino menarik keluar Mbappe di menit 88. Kekecewaan tampak terasa dari raut wajah pemain brondong tersebut saat duduk di bangku cadangan.

Bahkan Mbappe terlihat mengangkat kakinya dan berbicara dengan rekan setimnya, Gueye sambil mengarahkan tangannya ke lapangan. Ternyata pemain muda Prancis itu membicarakan mengenai kelakuan Neymar di lapangan yang tak memberikan umpan.

BACA JUGA: Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar



"Dia (Neymar) tidak memberi saya umpan," keluh Mbappe menurut RMC Sports.


Ketidakpuasan Mbappe dan dugaan keluhan tentang rekan setimnya itu dipublikasikan ke media sosial. Tapi reaksi pengguna media sosial justru membela Neymar.

Salah satunya datang dari pemilik akun Neymoleque (@Neymoleque). Dia seakan memberi tahu Mbappe bahwa Neymar sebenarnya beberapa kali kerap memberikan umpan akurat pada rekan setimnya tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top