Kisah Asmara Madonna Diperebutkan Tiga Legenda Chicago Bulls

loading...
Kisah Asmara Madonna Diperebutkan Tiga Legenda Chicago Bulls
Ada satu fakta menarik ketika membahas mengenai selera wanita yang ingin dikencaninya. Ini berkaitan dengan ketertarikan mantan pemain NBA, yakni Michael Jordan, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman untuk menarik hati Madonna / Foto: Kolase
CHICAGO - Pesona pebasket tampaknya masih menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum hawa. Bermodalkan ketampanan, keterampilan bermain basket, hingga tubuh yang atletis, para pebasket ini dengan mudah menghipnotis gadis-gadis yang menyaksikan pertandingan.

Tapi ada satu fakta menarik ketika membahas mengenai selera wanita yang ingin dikencaninya. Ini berkaitan dengan ketertarikan mantan pemain NBA , yakni Michael Jordan, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman untuk menarik hati Madonna.

Ketertarikan ketiga legenda Chicago Bulls tersebut terhadap Madonna diungkapkan mantan asisten tim, Johnny Bach. Sekadar informasi, penyanyi populer Amerika Serikat itu memiliki hubungan singkat dengan Pippen, yang menyebabkan kecemburuan pada Jordan.

BACA JUGA: Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar



Bach menuturkan bahwa Jordan pernah merayu Ratu Pop tersebut untuk berkencan dengannya, namun ditolak lantaran ia dan Pippen sudah membuat janji untuk pergi bersama. "Kamu seharusnya melihat gadis-gadis yang Pippen menunggunya ke mana pun kami pergi. Madonna biasa menjemputnya dengan limusin dengan bak mandi air panas setiap kali kami pergi ke LA," ungkap Bach dikutip dari Marca, Senin (27/9/2021).

"Michael biasa mengatakan kepadanya bahwa dia bisa memuaskannya lebih baik dan Madonna berkata, ' Tidak ada kemungkinan itu," kenang asisten Phil Jackson.

Bukan kali ini saja nama si pirang dikaitkan dengan salah satu anggota tim legendaris Chicago Bulls. Penyanyi itu juga pernah memiliki hubungan dengann Dennis Rodman sebelum 'The Worm' tiba di Illinois.

BACA JUGA: Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar

Madonna memberi tahu saya bahwa jika saya hamil, dia akan memberi saya $ 20 juta. Saya sedang bermain di Vegas ketika dia menelepon untuk memberi tahu saya bahwa dia sedang berovulasi. 'Saya akan sampai di sana dalam lima jam'" tutur Rodman saat itu.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top