Man City Siap Tebus Mbappe dari PSG dengan Mahar Berapa Pun

Senin, 27 September 2021 - 15:34 WIB
loading...
Man City Siap Tebus Mbappe dari PSG dengan Mahar Berapa Pun
Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, telah memberikan mandat kepada klub untuk bertarung dengan tim papan atas Eropa dalam perebutan tanda tangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang / Foto: Dailymail
A A A
MANCHESTER - Pemilik Manchester City , Sheikh Mansour, telah memberikan mandat kepada klub untuk bertarung dengan tim papan atas Eropa dalam perebutan tanda tangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Spekulasi ini pertama kali disampaikan pakar transfer, Ian McGarry dalam podcast Transfer Window, belum lama ini.

Dalam podcast Transfer Window, McGarry menuturkan bahwa Sheikh Mansour telah memberikan mandat kepada klub untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Man City nantinya akan bersaing dengan Real Madrid mengingat klub raksasa Spanyol itu sejak lama menginginkan pemain muda Prancis tersebut.

"Kami memahami, dari yang paling atas, yaitu Sheikh Mansour, bahwa ada mandat yang diberikan kepada klub yang harus mereka kejar, dan memang, bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe," ujar McGarry di podcast dikutip dari Manchester Evening, Senin (27/9/2021).

BACA JUGA: Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar

Man City sebenarnya lebih banyak menghabiskan energinya pada Harry Kane di bursa transfer musim panas lalu. Namun, rencana perekrutan tersebut gagal terwujud.

Alhasil, Man City mulai mengalihkan perhatian pada Mbappe. Bahkan klub berjuluk The Citizens tersebut tak sembarang naksir, sebab Sheikh Mansour bakal menyetujui berapa pun biaya transfer pemain tersebut.

"Kami diberitahu bahwa City merasa malu dengan kegagalan perekrutan Harry Kane. Padahal mereka ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan striker kelas atas untuk menambah skuad mereka, dan Mbappe akan habis kontraknya di akhir musim."

BACA JUGA: Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar

"Sudah diketahui bahwa Mbappe ingin bermain untuk Real Madrid, tetapi dia juga tergoda untuk bermain di Liga Inggris. Manchester City akan siap untuk mengontraknya, dan ini adalah informasi langsung dengan biaya berapa pun. Oleh karena itu, mereka siap membayar biaya transfer di Januari, yang tidak akan dilakukan Madrid. Mereka juga siap menawarkan kontrak yang lebih besar dari Madrid musim panas mendatang," pungkas McGarry.

Menarik ketika rumor ini muncul. Sebab, situasi Mbappe di PSG makin tidak karuan. Terbaru, ia berselisih dengan Neymar lantaran tak diberikan umpan saat klub menang atas Montpellier, akhir pekan kemarin. Belum lagi dengan para penggemar PSG yang terkesan belum memberikan dukungan penuh pada Mbappe sejak ia meminta untuk hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas lalu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)