Lennox Lewis Ungkap Penyebab Anthony Joshua Kalah dari Usyk

loading...
Lennox Lewis Ungkap Penyebab Anthony Joshua Kalah dari Usyk
Lennox Lewis Ungkap Penyebab Anthony Joshua Kalah dari Usyk/The Sun
LONDON - Mantan juara dunia Kelas Berat Anthony Joshua kalah dikecam oleh Lennox Lewis karena salah taktik hanya menunggu saat dihajar Oleksandr Usyk . Lewis dalam unggahannya di Twitter meminta Joshua belajar dari kekalahan angka mutlak ini untuk menghadapi duel ulang dengan Usyk.

"Untuk @anthonyjoshua ini bukan akhir dari jalan, tapi kamu tidak bisa begitu tentatif atau menunggu sampai ronde ke-8 untuk menyalakannya. Belajar dari ini dan tingkatkan,"tulis Lewis.

Baca Juga: Drama di Kamar Ganti: Usyk Kembalikan Sabuk Juara Anthony Joshua!

Dalam pengamatan Lennox Lewis , taktik yang diterapkan Anthony Joshua salah karena hanya menunggu selama 12 ronde yang berakibat menyerahkan gelar kelas beratnya kepada mantan juara kelas penjelajah tersebut. Lewis memuji penampilan Usyk yang taktis dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur. ''Harus memberikannya kepada @usykaa pada kinerja taktis yang hebat malam ini.''



Kata-kata Lewis harus dicamkan AJ yang berharap ada jalan menuju penebusan. Joshua akan berusaha untuk menggunakan haknya untuk pertandingan ulang segera, seperti yang dia lakukan saat mengalami kekalahan dari Andy Ruiz Jr pada Juni 2019. Dia membalas kekalahan dari Ruiz Jr enam bulan kemudian dan mengkonfirmasi dia akan mencoba dan mengulangi sejarah dengan mengambil kesempatan untuk menebusnya melawan Usyk.

Baca Juga: Tangisan Oleksandr Usyk dan Kemenangan Bersejarah Tinju Ukraina

Ditanya apakah dia akan menggunakan klausul pertandingan ulang, Joshua menjawab: "Seratus persen. Saya siap untuk kembali berlatih. Karena 12 ronde, paru-paru saya dan segalanya, itu adalah ronde 12 yang bagus, jadi saya akan berada di tempat yang baik ketika saya kembali berlatih untuk melanjutkan di mana kami tinggalkan.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top