Jelang Juventus vs Chelsea di Liga Champions: Allegri Pasrah Tanpa Penyerang Utama

Senin, 27 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Chelsea di Liga Champions: Allegri Pasrah Tanpa Penyerang Utama
Sukses Juventus melibas Sampdoria 3-2 di Liga Italia 2021/2022 dibayar cederanya Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Massimiliano Allegri menyebut keduanya absen kontra Chelsea di Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Juventus sukses mengalahkan Sampdoria 3-2 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022, Minggu (26/9/2021). Namun, kemenangan itu dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala dan Alvaro Morata.



Tampil di Allianz Stadium, Juventus unggul pada menit ke-10 lewat Dybala. Sayangnya, penyerang asal Argentina itu harus ditarik keluar pada menit ke-22 karena cedera.

Sementara Morata ditarik pada menit ke-82. Ini menjadi kabar buruk bagi Juventus yang selanjutnya dihadapkan partai Liga Champions kontra Chelsea.

Nyatanya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan jika Dybala dan Morata tidak akan bisa ikut menjamu wakil Liga Inggris itu pada laga kedua Grup H, Kamis (30/9/2021).

Ini membuat Allegri tak berani berharap banyak saat melawan jawara Liga Champions itu. Dia tampaknya sudah pasrah dan siap bangkit kala berjumpa Zenit St. Petersburg.

“Kami akan melihat bagaimana cara untuk melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Lagipula, ini bukan laga yang menentukan. Pertandingan kuncinya adalah melawan Zenit,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Selain absen melawan Chelsea, Allegri juga ragu pemainnya siap diturunkan melawan Torino di Liga Italia. Dia berharap kedua pemainnya itu dapat kembali usai jeda internasional.

“Dybala dan Morata tentunya tidak akan bermain melawan Chelsea dan Torino. Hal itu sudah pasti. Kami hanya bisa berharap mereka siap setelah jeda internasional. Hal ini sudah menjadi bagian dari permainan,” tegasnya.



Sementara itu, kemenangan atas Sampdoria membuat Juventus naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan delapan poin. Namun, mereka masih tertinggal delapan poin dari AC Milan di urutan pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)