Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera: Juku Eja Tak Berdaya

Senin, 27 September 2021 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Pada akhirnya, kedua tim sama-sama belum bisa memaksimalkan sejumlah peluang yang ada. Dengan begitu, babak pertama antara PSM Makassar vs Barito Putera berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Barito Putera langsung menampilkan permainan menyerang yang agresif. Hasilnya berbuah manis, Laskar Antasari berhasil mencetak gol cepat di awal babak kedua.

Gol berawal dari serangan sisi kanan, akselerasi Bagas Kaffa merepotkan lini pertahanan Juku Eja. Alhasil, ia berhasil mengirim umpan terukur yang diselesaikan dengan apik oleh Aleksandar Rakic (48') lewat tandukan keras, Barito Putera unggul 1-0.

Usai gol tersebut, pasukan Djajang Nurjaman terlihat lebih percaya diri untuk tampil menyerang. Sementara, Juku Eja masih berusaha keras membongkar solidnya pertahanan Laskar Antasari.

Sayang, di tengah-tengah sulitnya pasukan Milomir Seslija membongkar pertahanan, Laskar Antasari justru berhasil menambah keunggulan. Adalah Rafael Gomes (60') yang melakukan aksi solo mengacak-acak lini pertahanan Juku Eja sebelum melepaskan tendangan melengkung ke sisi kanan gawang.

Di sisi lain, Milomir Seslija terus berupaya mencari cara untuk membongkar pertahanan Barito Putera. Beberapa kali Anco Jansen dan kolega melakukan pola serangan variatif, namun belum membuahkan hasil.

Pada akhirnya, Laskar Antasari mampu menahan gempuran demi gempuran anak asuh Milomir Seslija. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Barito Putera atas PSM Makassar 2-0.



Susunan Pemain PSM Makassar vs Barito Putera:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)