Jelang AC Milan vs Atletico di Liga Champions: Rojiblancos Dapat Amunisi Tambahan

loading...
Jelang AC Milan vs Atletico di Liga Champions: Rojiblancos Dapat Amunisi Tambahan
Atletico Madrid dapat kabar baik jelang bentrok AC Milan di Liga Champions 2021/2022. Wakil Liga Spanyol itu berpeluang menurunkan lagi Thomas Lemar. Foto: reuters
MILAN - Atletico Madrid mendapat kabar baik jelang bentrok AC Milan pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021/2022. Wakil Liga Spanyol itu berpeluang menurunkan gelandang andalannya, Thomas Lemar yang telah lama absen.

Baca Juga: Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar

Atletico akan menyambangi Milan di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi tantangan berat lagi bagi armada Diego Simeone setelah pada laga perdana tampil kurang memuaskan.

Los Rojiblancos memulai Liga Champions musim ini dengan hasil imbang 0-0 kontra Porto. Kini, Atletico dihadapkan tugas sulit saat menghadapi utusan Liga Italia itu lantaran sama-sama mencari kemenangan.



Namun, jelang laga ini, Atletico mendapatkan kabar baik mengenai Lemar yang kabarnya kian bugar. Pemain asal Prancis itu sempat di tarik keluar karena mengalami cedera otot saat bentrok Porto di laga pertama.

Tentu kehadiran Lemar sangat berarti bagi Simeone. Sebab, absennya Lemar memengaruhi penampilan Atletico. Dari tiga laga terbarunya di Liga Spanyol, hanya mampu mencatat satu menang, satu imbang dan satu kalah.

Ketika menjamu Athletic Bilbao berakhir 0-0. Berikutnya, Atletico mengalahkan Getafe 2-1. Tetapi, di laga selanjutnya, mereka ditumbangkan tim peringkat bawah, Deportivo Alaves 0-1.

Catatan minim itu tidak lepas dari hilangnya Lemar yang berjasa besar di lini tengah Atletico. Karena itu, kehadirannya menjadi angin segar bagi Antoine Griezmann dkk.

Baca Juga: Man City Siap Tebus Mbappe dari PSG dengan Mahar Berapa Pun

Disisi lain, Atletico juga tidak ingin meratapi hasil buruk di Liga Spanyol dan siap meladenu Milan di Liga Champions. Sebab, jika menang, bisa meningkatkan motivasi para pemain menjelang menghadapi Barcelona, Minggu (3/10/2021) WIB.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top