Preview Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Duel Tim Pesakitan

Selasa, 28 September 2021 - 05:00 WIB
loading...
Preview Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Duel Tim Pesakitan
Preview Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Duel Tim Pesakitan. Foto: IST
A A A
KIEV - Shakhtar Donetsk dan Inter Milan akan bentrok di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 . Kedua tim sama-sama tengah berusaha bangkit dari kekalahan.

Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (28/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.45WIB.



Inter Milan asuhan Simone Inzaghi sebelumnya takluk 0-1 dari tamunya Real Madrid. Sedangkan Shakhtar Donetsk secara mengejutkan takluk di tangan klub debutan Liga Champions, Sheriff Tiraspol dengan skor 0-2.

Sebagai raksasa Ukraina, Shakhtar Donets k merupakan salah satu klub dengan tradisi Liga Champions yang kental. Mereka pernah mencapai perempat final Liga Champions 2010/2011; meskipun 11 kali tersingkir di babak penyisihan grup dalam 15 kesempatan tampil.

Sementara itu, Inter Milan adalah tim Italia terakhir yang memenangkan Liga Champions. Mereka mengangkat trofi pada 2010- tetapi dalam tiga kampanye terakhir skuat Biru Hitam selalu tersingkir di babak penyisihan grup.

Menjelang pertandingan ini, Shakhtar Donetsk berharap Mykola Matvienko bisa bermain, setelah bek tengah itu absen melawan Veres pada akhir pekan karena cedera kepala. Adapun, Inter Milan akan tampil tanpa Arturo Vidal , Joaquin Correa, Stefano Sensi dan Gabriel Brazao akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk: Pyatov; Dodo, Marlon, Matvienko, Ismaily; Maycon, Antonio; Tete, Pedrinho, Marlos; Traore

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko
Preview Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Duel Tim Pesakitan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)