Preview Liga Champions, Porto vs Liverpool: Hadapi Tembok Do Dragao

Selasa, 28 September 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Liga Champions, Porto vs Liverpool: Hadapi Tembok Do Dragao
Preview Liga Champions, Porto vs Liverpool: Hadapi Tembok Do Dragao. Foto: IST
A A A
PORTO - Liverpool membidik kemenangan beruntun saat melawat ke markas Porto di matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 . Pekerjaan tak mudah buat The Reds mengingat Porto punya rekor kandang mentereng.

Pertandingan antara Porto vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Porto, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Kick-off digelar pukul 02.00WIB.



Pada matchday pertama Grup B, Liverpool berhasil memetik kemenangan 3-2 atas AC Milan. Sedangkan Porto yang diasuh Sergio Conceicao cuma bisa bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid.

Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Namun, Porto mengantongi rekor tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kekalahan kandang terakhir Porto terjadi saat bentrok Chelsea di Liga Champions, April 2021. Sejak saat itu anak asuh Conceicao tampil apik dengan menagan imbang Manchester City termasuk mengklaim kemenangan atas Juventus.

Porto diminta memanfaatkan lini bertahan Liverpool yang belakangan semakin mudah ditembus. Contoh, di laga teranyar The Reds di Liga Inggris melawan Brentford, Virgil van Dijk dkk kebobolan tiga gol.

Tuan rumah kemungkinan bakal menurunkan Marko Grujic sebagai starter, mengingat sang pemain pernah berseragam Liverpool. Bek Ivan Marcano dan Fabio Cardoso diprediksi akan tampil sebagai duet pemain bertahan sejak menit pertama.

Sementara di kubu Liverpool, Juergen Klopp kehilangan Thiago Alcantara dan Naby Keita yang tengah dibekap cedera. Fabinho, Jordan Henderson, dan Curtis Jones diprediksi akan mengisi lini tengah The Reds di pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Porto: Costa; Corona, Cardoso, Marcano, Wendell; Otavio, Oliveira, Grujic, Diaz; Taremi, Martinez

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Firmino, Minamino
Preview Liga Champions, Porto vs Liverpool: Hadapi Tembok Do Dragao
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)