Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022: Libas Singapura, Timnas Putri Indonesia Tatap Putaran Final

Senin, 27 September 2021 - 22:25 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Indonesia kembali membangun serangan. Beberapa peluang pun didapatkan oleh pasukan Garuda Pertiwi. Tetapi, mereka belum bisa menambah keunggulan.

Seperti yang terjadi pada menit ke-57. Helsya Maeisyaroh mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, sepakannya masih terlalu lemah dan ditangkap oleh Kusumawati.

Tidak mau kalah begitu saja, Singapura mencoba untuk menyerang balik. Farhanah Ruhaizat kemudian mendapat peluang pada menit ke-65. Sayang, tandukannya masih melambung.

Setelah itu, Indonesia kembali memberikan tekanan kepada Singapura. Beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan datang. Meski begitu, tidak ada gol tambahan.

Kesempatan untuk menambah koleksi gol kemudian datang pada menit ke-89. Helsya Maeisyaroh melepaskan tendangan bebas, namun bola masih melebar. Skor 109 pun bertahan hingga laga usai.



Susunan Pemain

Indonesia

Fani, Safira Ika Putri, Vivi Oktavia Riski, Ade Mutikiana Oktafiani, Tia Darti Septiawati, Helsya Maeisyaroh, Viny Silfianus, Rani Mulyasari, Baiq Amiatun Shahilah, Ocktavianti Dwi Nurmalita, Zahra Muzdalifah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)