Timnas Wanita Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Asia, Ketum PSSI: Alhamdulillah

Selasa, 28 September 2021 - 13:02 WIB
loading...
Timnas Wanita Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Asia,  Ketum PSSI: Alhamdulillah
Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi keberhasilan Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final AFC Womens Asian Cup India 2022 usai mengalahkan Singapura dengan skor 1-0 pada laga leg kedua (agregat 2-0) di Republican Central Stadium, Dushanbe, Taj
A A A
DUSHANBE - Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi keberhasilan Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final AFC Women's Asian Cup India 2022 usai mengalahkan Singapura dengan skor 1-0 pada laga leg kedua (agregat 2-0) di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021). Gol semata wayang itu dicetak Octavianti Dwi Nurmalita.

Iriawan pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas perjuangan yang ditunjukkan Timnas Wanita Indonesia. Dirinya pun sangat mensyukuri hasil tersebut karena Indonesia akhirnya sukses ke putaran final sejak 32 tahun yang lalu.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022: Libas Singapura, Timnas Putri Indonesia Tatap Putaran Final

"Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada tahun 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita," ujar Ketum PSSI dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (28/9/2021).

Selain itu, Ketum PSSI juga mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah Indonesia. Dirinya berharap bahwa Timnas Wanita Indonesia dapat kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di AFC Women's Asian Cup India 2022.

BACA JUGA: Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar

"Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Menpora Bapak Zainudin Amali atas dukungannya sampai tim ini bisa berangkat dan bertanding di Tajikistan,” pungkasnya.

"Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi," pungkas Mochamad Iriawan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3652 seconds (0.1#10.140)