Liga Champions Porto vs Liverpool: Statistik Gol The Reds Bikin Ngeri

Selasa, 28 September 2021 - 09:04 WIB
loading...
Liga Champions Porto vs Liverpool: Statistik Gol The Reds Bikin Ngeri
Liverpool bersiap untuk menjalani laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan bertamu ke markas Porto di Stadion Dragao pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
PORTO - Liverpool bersiap untuk menjalani laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan bertamu ke markas Porto di Stadion Dragao pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Juergen Klopp memberikan peringatan pada anak asuhnya untuk tak melihat rekor ciamik The Reds selama berhadapan melawan klub asal Portugal tersebut.

Ini merupakan kelima kalinya Liverpool menghadapi Porto di Liga Champions sejak Klopp menjadi pelatih. Dalam pertemuan itu, The Reds mengamankan tiga kemenangan dengan mencetak 11 gol dan menjaga clean sheet tiga kali.

Menariknya, dalam empat pertemuan terakhir melawan Liverpool, Porto hanya mencetak sebiji gol saja. Meskipun mereka mencoba melepaskan 45 kali tendangan dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Preview Liga Champions, Porto vs Liverpool: Hadapi Tembok Do Dragao

Sementara Liverpool mencetak 11 gol dalam 54 kali percobaan. "Ada saat-saat menentukan dalam permainan di mana Anda harus mencetak gol. Jika Anda tidak mencetak gol tetapi mereka mencetak gol pada saat yang menentukan. Ya, kami bagus, kami bagus, itu semua jelas, tetapi mereka adalah tim papan atas, tidak diragukan lagi," jelas Klopp dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/9/2021).

"Mereka lolos tahun demi tahun ke Liga Champions, mereka selalu menjadi yang pertama atau kedua di liga Portugal, itu tim top. Itu yang kami persiapkan, bukan untuk tim yang kami kalahkan di masa lalu. Itu sebabnya saya mengatakan bagi kami itu bukan keuntungan. Bagi mereka, tentu saja ada alasan lain untuk termotivasi di level tertinggi, itu jelas."

BACA JUGA: Preview Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Berburu Kemenangan Perdana

Klopp menambahkan intinya ia sangat senang ketika Liverpool memenangkan pertandingan di Portugal. Tapi, tambahnya, bukan berarti Mohamed Salah dkk akan mudah memetik tiga poin di laga nanti.

"Kami tidak berpikir kami telah memenangkan pertandingan ini. Kami tahu ini akan sulit," pungkas Klopp.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)