Oscar De La Hoya Ngamuk Diremehkan Lawan Canelo: Ayo Duel!

Selasa, 28 September 2021 - 10:15 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Ngamuk Diremehkan Lawan Canelo: Ayo Duel!
Oscar De La Hoya Ngamuk Diremehkan Lawan Canelo: Ayo Duel!/Boxing Scene
A A A
Mantan juara dunia Oscar De La Hoya mengamuk ketika dirinya diremehkan apakah bisa menang jika bertarung melawan Saul Canelo Alvarez di ring tinju. Pertanyaan itu memanaskan perseteruannya dengan Canelo terkait pembayaran kontrak selama berada di bawah manajemen Golden Boy Promotions.

Gara-gara tidak sepakat dengan pembagian kontrak siaran itu, De La Hoya dan Canelo pecah kongsi. Perpecahan itu mengakibatkan tuntutan hukum dan sejak itu mantan juara dunia enam kelas De La Hoya meminta Canelo untuk menghadapinya di atas ring.



Sekarang De La Hoya bereaksi ketika ditanya siapa yang akan menang dalam pertarungan antara pria jika keduanya 'di masa jayanya'. ''Apakah kamu bercanda? Ayo duel."

Canelo berpisah dari Golden Boy Promotions De La Hoya pada tahun 2020 setelah menuduh pelanggaran dalam kesepakatan siaran blockbuster £ 280 juta yang ditandatangani dengan DAZN. Gugatan itu menuduh Golden Boy dan DAZN menyebabkan kerugian minimal £216 juta.

Dengan juara empat kelas tidak lagi menjadi bagian dari manajemennya, De La Hoya kemudian memanggil Canelo dan mengejeknya karena 'hanya memiliki kekuatan'. Baru-baru ini pada bulan Juli, pria berusia 48 tahun itu masih membicarakan potensi pertarungan dengan pria 17 tahun lebih muda darinya.



Tetapi De La Hoya sejak itu mengalihkan perhatiannya untuk memanggil mantan saingannya Floyd Mayweather untuk kemungkinan gajian. Canelo selanjutnya melawan petinju Amerika Caleb Plant pada 6 November dalam upaya untuk menyatukan divisi kelas menengah super.

Pasangan ini baru-baru ini berkelahi di konferensi pers pra-pertarungan, dengan Caleb Plant menderita luka di wajahnya karena pukulan Canelo yang mengejutkan. Canelo marah karena Caleb Plant menghina ibunya saat face to face.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)