Jelang PSG vs Manchester City di Liga Champions: Guardiola Soroti Lionel Messi

Selasa, 28 September 2021 - 15:03 WIB
loading...
Jelang PSG vs Manchester City di Liga Champions: Guardiola Soroti Lionel Messi
Manchester City akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu(29/9/2021). Jelang laga tersebut, Pep Guardiola menyoroti sosok Lionel Messi / Foto: Instagram Lionel Mes
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu(29/9/2021). Jelang laga tersebut, Pep Guardiola menyoroti sosok Lionel Messi .

Guardiola berharap mantan anak asuhnya itu dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding. "Saya pikir tipe pemain ini berbicara untuk dirinya sendiri di lapangan. Jadi saya tidak perlu menambahkan apa pun. Kami beruntung melihatnya selama 16 tahun ini, Messi telah berbicara untuk dirinya sendir," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (28/9/2021).

"Kami tidak perlu mendeskripsikannya atau membicarakannya. Kariernya luar biasa. Mudah-mudahan besok dia bisa bermain untuk kepentingan pertandingan," lanjutnya.

BACA JUGA: Drama Pergantian Pochettino dan Perseteruan Panas Mbappe Semprot Neymar

Guardiola menyadari kehadiran La Pulga di lini serang PSG bakal menjadi masalah bagi timnya di laga nanti. Terlebih skuad Les Parisiens sendiri juga memiliki sejumlah penyerang mematikan seperti Angel Di Maria, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

"Saya tidak tahu jumlah kualitas ini, saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka; mereka sangat baik. Bakat mereka untuk mengontrol permainan, mereka sangat sulit dilawan," ujar Guardiola lagi.

BACA JUGA: Kursi Panas Pochettino dan Meluruskan Perdebatan Wajah Cemberut Messi

Pelatih 50 tahun itu bahkan tak menampik kalau timnya kemungkinan besar akan sulit untuk melakukan penguasaan bola seperti yang biasa mereka lakukan pada setiap pertandingan. Meski begitu, Guardiola sepertinya sudah menyiapkan segala cara untuk meredam pasukan Mauricio Pochettino dini hari nanti,

"Anda harus bertahan dengan baik tanpa bola dan membiarkan mereka berlari saat kami menguasai bola. Mereka adalah pemain yang luar biasa, semua orang tahu itu, semuanya sangat bagus. Secara individu dan mereka bergabung dengan sangat baik," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)