Jaga Kebugaran, Igbonefo Siap Maksimalkan Latihan Mandiri

Selasa, 02 Juni 2020 - 04:30 WIB
loading...
Jaga Kebugaran, Igbonefo Siap Maksimalkan Latihan Mandiri
Status darurat Covid-19 yang terus terjadi mengharuskan Persib Bandung melanjutkan program latihan mandiri. Ini coba ditanggapi Victor Igbonefo dengan positif. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Status darurat Covid-19 atau virus Corona yang terus berlangsung mengharuskan armada Persib Bandung melanjutkan program latihan secara individu. Ini coba ditanggapi Victor Igbonefo dengan positif.

Bek tengah naturalisasi asal Nigeria itu mengakui tidak akan mudah bagi pesepak bola menjalani latihan mandiri dalam waktu sangat lama. Soalnya, agar kemampuan tidak menurun, tetap diperlukan latihan lebih kompetitif bersama pemain lainnya.

Karena itu, Igbonefo akan berusaha untuk memaksimalkan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Persib. "Memang tidak mudah hanya latihan sendiri tanpa bola dan teman. Semoga secepatnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan," ucapnya, disitus resmi Persib.

Sama seperti para koleganya, mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap Liga 1 dilanjutkan lagi. Maklum, kompetisi sudah terhenti selama hampir tiga bulan. Dan, yang bisa dilakukannya saat ini hanya menjaga kebugaran.

"Kondisi saat ini saya hanya melakukan aktivitas rutin menjaga kebugaran fisik dengan menjalankan program madiri dari tim (pelatih Persib). Mencoba memaksimalkan itu," tutup pemain berusia 34 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)