Jelang Liga Champions PSG vs Man City, Mahrez: Ini Pertandingan Berbeda

Selasa, 28 September 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Liga Champions PSG vs Man City, Mahrez: Ini Pertandingan Berbeda
Riyad Mahrez bakal bernostalgia saat Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Riyad Mahrez bakal bernostalgia saat Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Penyerang berusia 30 tahun itu berharap The Citizens bisa menulis ulang kemenangan seperti yang terjadi di musim lalu.

Pada musim lalu, Man City mampu mengalahkan PSG di semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-1. Hasil positif ini membuat klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu pun mampu lolos ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: Preview Liga Champions, PSG vs Manchester City: Ujian Berat Les Parisiens

Melihat pencapaian itu, Mahrez berharap Man City dapat menunjukkan karakter bermainnya. "Cara kami bermain adalah yang paling penting. Kami bermain dengan karakter dan kepribadian," ujar Mahrez dilansir dari situs resmi Manchester City, Selasa (28/9/2021).

"Kami harus memainkan setiap pertandingan dengan kepribadian dan memainkan permainan Anda, memaksakan permainan Anda, kemanapun Anda pergi," tambah pemain asal Aljazair tersebut.

BACA JUGA: Kursi Panas Pochettino dan Meluruskan Perdebatan Wajah Cemberut Messi

Meski mampu mengalahkan PSG pada semifinal musim lalu, Mahrez tidak menganggap bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut dapat dengan mudah dikalahkan. Menurutnya, laga ini merupakan pertandingan yang berbeda.

"Ini pertandingan yang berbeda. Ini tim yang sama kurang lebih, tapi ini pertandingan yang berbeda. Itu adalah semifinal, tidak ada penggemar. Kami tidak berpikir ‘kami mengalahkan mereka sehingga kami akan menang lagi’. Kami berpikir 'oke kami mengalahkan mereka tapi itu ketat dan itu akan menjadi pertandingan ketat lagi'," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)