Ditanya Kapan Nikahi Francesca Sofia Novello, Rossi: Saya Tidak Peduli!

Selasa, 28 September 2021 - 18:03 WIB
loading...
Ditanya Kapan Nikahi Francesca Sofia Novello, Rossi: Saya Tidak Peduli!
Valentino Rossi belum memikirkan tentang kapan menikahi Francesca Sofia Novello setelah kekasihnya itu mengandung anak pertama mereka. Pembalap fenomenal MotoGP itu pun mengaku tidak terlalu memedulikan hal itu / Foto: Instagram Francesca Sofia Novello
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi belum memikirkan tentang kapan menikahi Francesca Sofia Novello setelah kekasihnya itu mengandung anak pertama mereka. Pembalap fenomenal MotoGP itu pun mengaku tidak terlalu memedulikan hal itu.

"Apakah saya akan menikah? Saya tidak terlalu peduli," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto, Selasa (28/9/2021).

Kisah percintaan Rossi dengan Sofia Novello dimulai pada 2017 lalu atau ketika hubungan The Doctor berakhir dengan Linda Morselli. Setelah empat tahun berpacaran, pembalap Petronas Yamaha itu mengumumkan kabar bahagia bahwa kekasihnya itu mengandung anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA: Bagnaia Akui Sulit Tiru Prestasi Valentino Rossi di MotoGP

Rossi mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya. Ucapan selamat diterima dari para pengikutnya di akun media sosial.

Bahkan tak sedikit penggemar yang menyarankan agar nama si bayi Rossi -Sofia Novello bernama Valentina. Tapi Rossi mengaku belum menentukan nama mereka.

BACA JUGA: Valentino Rossi Cuma Sanggup Urus 1 Anak, Eh, Francesca Sofia Novello Maunya Punya Banyak Anak

"Apakah kita punya nama untuknya? Belum. Pada akhirnya kami akan memutuskan, bagaimana saya ingin melakukan sesuatu," pungkas Rossi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)