Jelang Liga Champions Benfica vs Barcelona: Obat Luka Koeman

loading...
Jelang Liga Champions Benfica vs Barcelona: Obat Luka Koeman
Barcelona akan menyambangi Benfica untuk melakoni penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022. Ini jadi kesempatan bagi El Azulgrana untuk mengobati luka. Foto: reuters
LISBON - Barcelona akan menyambangi Benfica untuk melakoni partai kedua penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022. Laga itu menyediakan kesempatan bagi El Azulgrana untuk mengobati luka.

Baca Juga: Klub Terbaik Eropa Saling Beradu Strategi di Liga Champions, Simak Beritanya di News RCTI+

Barcelona mengawali kampanyenya di Liga Champions musim ini dengan buruk, yakni dipermalukan Bayern Muenchen 0-3 di Camp Nou. Ini sebabnya mereka ingin menang saat meladeni utusan Portugal itu di Estadio da Luz, Kamis (30/9/2021) dini hari.

Peluang Barcelona mewujudkan misi ini cukup terbuka lantaran sedang dalam kondisi kondusif. Setelah melewati tiga laga beruntun di semua ajang tanpa menang, yakni dua imbang dan satu kalah, Blaugrana bisa menundukan Levante 3-0 di Liga Spanyol.



Lebih lanjut, komposisi skuad Barcelona mulai lengkap. Disebutkan sejumlah pemain yang mengalami masalah kebugaran mulai mengikuti latihan bersama.

Jordi Alba dan Pedri terlihat bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Senin (27/9/2021) pagi waktu setempat. Ini membuat pelatih Ronald Koeman gembira.

Memang belum dipastikan apakah Alba dan Pedri akan ikut tampil melawan Benfica. Tapi, setidaknya ini menjadi sokongan moril bagi Barcelona.

Sebab, klub Katalan itu bisa dianggap sedang mengalami krisis pemain. Nyatanya, walau Alba dan Pedri beraktivitas lagi, Koeman masih kehilangan Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Sergio Aguero Alejandro Balde.

Perkembangan ini akan coba dimanfaatkan Barcelona untuk meraih kemenangan pertama di Liga Champpions. Sebab, jika terpeleset lagi, mereka berpotensi semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Grup E.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top