Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh: Tuah Gian Zola

Selasa, 28 September 2021 - 17:19 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh: Tuah Gian Zola
Gian Zola (kanan) menjadi pahlawan pada laga Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/2022. Dia membantu Laskar Joko Tingkir meraih poin penuh. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Gian Zola menjadi pahlawan pada laga Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/2022. Gelandang pinjaman dari Persib Bandung itu membantu Laskar Joko Tingkir meraih poin penuh.

Persela bisa mengalahkan Persiraja 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021). Itu berkat gol tunggal pemain berusia 23 tahun itu pada menit ke-33.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung saling serang. Laskar Rencong -julukan Persiraja- membuka peluangnya melalui tendangan bebas yang dieksekusi Lelis di menit ke-2. Namun, upaya itu masih dapat dianitisipasi lini pertahanan Persela.

Selang dua menit, bomber Persela, Ivan Carlos mendapat peluang emasnya. Pemain asal Brasil itu dalam kondisi satu lawan satu dengan kiper Persiraja, namun tendangannya masih bisa ditepis.

Kedua tim bermain dengan tensi permainan ya cepat. Baik Laskar Rencong maupun Persela, keduanya seringkali melakakukan umpan-umpan terobosan namun belum dapat dikonversikan menjadi gol.

Di menit ke-15, Redi Rusmawan memberi ancaman ke gawang Persela namun bola masih melebar ke sisi kanan gawang.

Setelah itu, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- langsung menyerang balik lini pertahanan Persiraja. Lagi-lagi Ivan Carlos dalam kondisi satu lawan satu dengan kiper lawan, Aji Bayu. Namun masih dapat diantisipasi dan keduanya mengalami benturan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)