Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh: Tuah Gian Zola

loading...
Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh: Tuah Gian Zola
Gian Zola (kanan) menjadi pahlawan pada laga Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/2022. Dia membantu Laskar Joko Tingkir meraih poin penuh. Foto: twitter
BOGOR - Gian Zola menjadi pahlawan pada laga Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/2022. Gelandang pinjaman dari Persib Bandung itu membantu Laskar Joko Tingkir meraih poin penuh.

Persela bisa mengalahkan Persiraja 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021). Itu berkat gol tunggal pemain berusia 23 tahun itu pada menit ke-33.

Baca Juga: Klub Terbaik Eropa Saling Beradu Strategi di Liga Champions, Simak Beritanya di News RCTI+

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Kedua tim langsung saling serang. Laskar Rencong -julukan Persiraja- membuka peluangnya melalui tendangan bebas yang dieksekusi Lelis di menit ke-2. Namun, upaya itu masih dapat dianitisipasi lini pertahanan Persela.

Selang dua menit, bomber Persela, Ivan Carlos mendapat peluang emasnya. Pemain asal Brasil itu dalam kondisi satu lawan satu dengan kiper Persiraja, namun tendangannya masih bisa ditepis.

Kedua tim bermain dengan tensi permainan ya cepat. Baik Laskar Rencong maupun Persela, keduanya seringkali melakakukan umpan-umpan terobosan namun belum dapat dikonversikan menjadi gol.

Di menit ke-15, Redi Rusmawan memberi ancaman ke gawang Persela namun bola masih melebar ke sisi kanan gawang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top