Tantang Man City di Liga Champions, Ander Herrera: Ini Ujian Besar PSG

Selasa, 28 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Tantang Man City di Liga Champions, Ander Herrera: Ini Ujian Besar PSG
Paris Saint-Germain (PSG) akan jumpa Manchester City (Man City) di Liga Champions 2021/2022. Gelandang Ander Herrera menilai ini tantangan besar bagi Les Parisiens. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester City (Man City) pada laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022. Gelandang Ander Herrera menganggap melawan jawara Liga Inggris itu adalah tantangan besar bagi Les Parisiens.



Duel PSG vs Man City akan tersaji di Parc de Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. Tuan rumah bertekad membalas kekalahan di semifinal Liga Champions musim lalu.

Meski tampil di kandang sendiri, Herrera meyakini Man City bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Namun, veteran berusia 32 tahun tersebut tetap percaya diri PSG dapat lolos ke babak selanjutnya.

“Kami sangat menghormati (Man) City, mereka adalah tim yang fantastis. Ini adalah tantangan yang sangat besar, tetapi tidak boleh dilupakan ada dua tim lain di grup yang memiliki ambisi untuk lolos,” ujar Herrera dilansir dari situs resmi PSG.

“Setiap pertandingan adalah tantangan bagi kami. Ini adalah pertandingan terbesar musim ini bagi setiap tim ketika mereka melawan kami. Kami harus menerimanya,” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Meski diyakini akan sulit, Herrera menyebut bahwa PSG akan menyajikan pertandingan yang baik. Dirinya pun siap untuk meraih kemenangan untuk menyenangkan hati para penggemar dan juga pemain PSG.

“Kami akan memainkan tim yang sangat kuat dan solid dalam kompetisi yang membuat keduanya pemain dan penggemar bermimpi. Kami akan menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

Melihat skuad yang dimiliki oleh skuad PSG, Herrera yakin permainan yang solid dari berbagai sisi merupakan kunci bagi kemenangan. Pemain dengan nomor punggung 21 itu pun mengaku bangga menjadi bagian dari PSG.



“Kami memiliki bintang di tim, pemain luar biasa , tetapi kami membutuhkan pertahanan yang kuat di belakang untuk bertarung demi mereka dan membantu mereka membuat perbedaan. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)