Hasil Liga 1: Borneo FC vs Bali United: Hasilkan Satu Poin

Selasa, 28 September 2021 - 20:23 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Borneo FC vs Bali United: Hasilkan Satu Poin
Borneo FC imbang 1-1 kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena. Ini jadi tiga hasil seri ketiga secara beruntun bagi Pesut Etam. Foto: twitter
A A A
TANGERANG - Borneo FC bermain imbang 1-1 kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Selasa (28/9/2021). Ini jadi tiga hasil seri ketiga secara beruntun bagi Pesut Etam.

Bali United sejatinya mampu unggul lebih dulu di menit ke-49. Namun, kemenangan lepas dari genggaman karena Borneo bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Permainan tempo cepat ditunjukkan kedua tim di awal-awal menit pertama. Namun, Borneo FC lebih mampu menguasai bola lebih lama dibanding Bali United.

Meski begitu, Bali United yang sesekali membangun serangan memiliki ancaman lebih berbahaya. Keberadaan Spaso dan Stefano Lilipaly di depan kerap kali tak terkawal pertahanan Borneo.

Bali United menciptakan peluang di menit 31. Melalui umpan dari kaki ke kaki di depan kotak penalti, Melvin Platje mengakhirinya dengan tendangan yang hanya melebar di sisi kiri gawang.

Meski tak pernah menendang langsung ke arah gawang, serangan demi serangan yang dibuat Borneo jauh lebih berbahaya. Tak jarang pertahanan Bali United menjadi panik.

Mendekati akhir babak pertama, kedua tim masih kesulitan menembus jantung pertahanan lawan. Sampai wasit memberikan tambahan waktu satu menit, skor 0-0 masih bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)