Jelang Liga Champions Man Utd vs Villarreal: Waspadai Dendam Setan Merah

Rabu, 29 September 2021 - 09:05 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Man Utd vs Villarreal: Waspadai Dendam Setan Merah
Villarreal akan menyambangi Manchester United (MU) untuk melakoni laga kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Laga ini beraroma dendam Setan Merah. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Villarreal akan menyambangi Manchester United (MU) untuk melakoni laga kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Pelatih Unai Emery mengatakan pasukannya tidak takut bertanding di kandang Setan Merah.



Wakil Liga Spanyol itu akan bertamu ke Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB dengan misi meraih kemenangan pertamanya. Tapi, ini akan sulit karena Man United juga punya tujuan yang sama.

Pada laga pertama Grup F, Villarreal ditahan Atalanta 2-2. Sedangkan armada Ole Gunnar Solskjaer tumbang 1-2 di markas Young Boys meski unggul dulu lewat gol Cristiano Ronaldo.

Akibat kekalahan itu penggemar Man United menjadi gelisah mengingat musim lalu mereka juga harus tersingkir dari fase grup Liga Champions.

Pada musim lalu Villarreal bisa mengalahkan Man United di final Liga Europa 2020/2021 lewat adu penalti. Setelah imbang 1-1 hingga babak tambahan berakhir, Yellow Submarine –julukan Villareal- berhasil memenangkan adu penalti 11-10.

Balas dendam mungkin menjadi motivasi bagi Man United dalam pertemuan ini. Villarreal sudah mengetahui hal tersebut. Ia menilai Man United akan membawa misi balas dendam yang kali ini kekuatannya lebih ganas.

Man United telah mendatangkan beberapa pemain bintang macam Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho. Hal itu membuat The Red Devils kembali disegani.

Namun, Emery tidak takut menghadapi skuad Man United yang diakuinya sebagai salah satu kandida juara Liga Champions musim ini. Namun, kekalahan Bruno Ferndandes dkk dari Young Boys menjadi bukti bahwa apa pun bisa terjadi di lapangan.

“Saya tidak takut dengan Manchester United, Kami menghormati mereka. Rasa hormat itu penting. Jika Anda kehilangannya, Anda mungkin akan kalah,” kata Emery dilansir dari Football Espana.



“Man United adalah favorit, tetapi mereka juga favorit di Liga Champions, mereka kalah melawan Young Boys. Itu adalah favorit melawan yang paling tidak favorit, tapi ada kejutan, selalu ada keadaan di lapangan sepak bola,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)