Liga 1: Kalahkan Persiraja, Iwan: Persela Punya Masalah Finishing Touch

Rabu, 29 September 2021 - 02:05 WIB
loading...
Liga 1: Kalahkan Persiraja, Iwan: Persela Punya Masalah Finishing Touch
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengatakan sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh jadi modal penting untuk laga Liga 1 2021/2022 berikutnya. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengatakan sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh jadi modal penting untuk laga Liga 1 2021/2022 berikutnya. Namun, mengaku tim besutannya masih punya masalah dalam finishing touch.



Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- mengalahkan Persiraja 1-0 pada laga kelima di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021). Persela menang berkat gol tunggal Gian Zola.

Usai pertandingan, Iwan bersyukur atas kemenangan Persela. Menurutnya, tambahan tiga poin menjadi modal penting dan dapat memudahkan untuk pertandingan berikutnya.

"Alhamdulillah kami diberikan rezeki sehingga kami bisa meraih poin penuh melawan persiraja. Pemain sangat disiplin dan terlihat sekali memiliki keinginan yang besar untuk memenangi pertandingan," kata Iwan dalam konferensi pers virtual.

"Jadi saya rasa itu merupakan modal besar bagi tim kami. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk kedepannya bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Meski timnya meraup poin penuh, Iwan mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi. Pelatih asal Medan itu mengatakan kalau masalah finishing touch merupakan masalah yang harus dibenahi.

Sebab, masalah tersebut terlihat jelas dalam pertandingan melawan Persiraja tadi. Berkali-kali Persela gagal mengkonversikan peluangnya menjadi gol.

"Jujur saja yang pertama kami bersyukur kami bisa menang. Namun disiatu sisi masih ada pekerjaan besar yaitu dalam finishing touch. Seperti sebelum-sebelumnya saya sudah sampaikan bahwa persoalan tim kami adalah finishing touch," jelas Iwan.



"Dan pada pertandingan kali ini kembali terbukti bahwa banyak peluang yang tidak menjadi gol. Mudah-mudahan ini bisa kita perbaiki di sisa waktu yang ada," tegas pelatih berusia 63 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)