Anthony Joshua Aktifkan Klausul Duel Ulang Usai Dibekuk Usyk

Rabu, 29 September 2021 - 07:08 WIB
loading...
Anthony Joshua Aktifkan Klausul Duel Ulang Usai Dibekuk Usyk
Anthony Joshua Aktifkan Klausul Duel Ulang Usai Dibekuk Usyk/The Sun
A A A
Anthony Joshua mengaktifkan klausul duel ulang untuk melawan Oleksandr Usyk pada 2022 setelah kekalahan angka mutlak. Dengan diaktifkannya klausul duel ulang, Joshua berusaha untuk menjadi juara dunia kelas berat tiga kali setelah dibekuk Usyk pada Sabtu malam di Stadion Tottenham Hotspur.

Joshua segera mengungkapkan setelah kekalahan angka mutlak 12 ronde bahwa dia ingin melakukannya lagi. Dan sekarang promotor Usyk Alexander Krassyuk mengkonfirmasi bahwa duel ulang antara pasangan telah 'diaktifkan pada prinsipnya'.
''Pertandingan ulang ditentukan dalam kontrak. Itu sudah diaktifkan pada prinsipnya, dari sisi Joshua,''kata Krassyuk saat konferensi pers.



"Jadi saya ingat ketika kami berdiskusi dengan Oleksandr tentang masalah pertandingan ulang, dia senang dan berkata 'Wow, keren, saya akan mengalahkan Antokha [Anthony] dua kali,''lanjutnya.

Eddie Hearn baru-baru ini mengungkapkan bahwa pertemuan kedua antara Joshua dan Usyk kemungkinan akan terjadi di Inggris lagi karena ia mengesampingkan pertarungan yang terjadi di Ukraina. "Kami akan bekerja sama untuk memaksimalkan (pendapatan), Ukraina sangat tidak mungkin. Saya pikir itu akan menjadi internasional atau Inggris, saya pikir itu akan terjadi di Inggris,"kata Hearn.

Tetapi Usyk ingin mempertahankan sabuk juaranya di Stadion Olimpiade di Kiev, saat dia berkomentar: "Bagaimana Hearn tahu bahwa pada bulan Februari di stadion Olimpiade itu buruk untuk bertinju? Apakah dia pernah bertarung pada bulan Februari di Olimpiade?."



Hearn menyatakan bahwa pertandingan ulang akan berbeda dari urusan sepihak hari Sabtu ketika dia menyatakan bahwa AJ akan berusaha 'menyakiti' Usyk dalam pertarungan yang akan datang.''Pertandingan ulang ini, apakah Anda pikir AJ bisa menang atau tidak, saya beri tahu Anda, itu akan sangat berbeda dan menghapusnya atas risiko Anda.

''Anda akan melihat Anthony Joshua yang berbeda dalam pertarungan ini, dan itulah kegembiraan kami. Kekecewaan kekalahan dan sekarang balas dendam,''kata Hearn kepada iFL TV.

''Kami pernah berada di sini sebelumnya, dan sekarang menjadi juara dunia kelas berat tiga kali. Itulah mimpi baru. Dia akan melakukan pekerjaannya. Sekarang, saya senang karena pertandingan ulang itu akan terjadi awal tahun depan, dan jika dia melakukannya, yang saya yakin dia bisa, dia berada di level yang sama sekali baru.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)