AC Milan Digebuk Atletico, Pioli Merasa Dihukum Wasit

loading...
AC Milan Digebuk Atletico, Pioli Merasa Dihukum Wasit
Pelatih Stefano Pioli menyalahkan wasit usai ACMilan digebuk Atletico Madrid/Foto/Twitter
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyalahkan wasit usai timnya digebuk Atletico Madrid . Rossoneri menyerah 1-2 pada matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 di San Siro, Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB,

Bermain di kandang sendiri, AC Milan kembali gagal meraih poin setelah Atletico menekuk mereka di menit-menit akhir.

Baca juga: Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Kartu Merah Kessie Warnai Kekalahan Rossoneri

Milan mampu lebih dulu unggul di babak pertama setelah Rafael Leao membobol gawang Atletico pada menit ke-20. Namun, tempo berubah setelah wasit memberikan Franck Kessie kartu merah pada menit ke-29.



Unggul dalam jumlah pemain, Atletico Madrid mampu tampil lebih agresif di babak kedua. Antoine Griezmann mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-84 dan Luis Suarez mampu mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-90+7.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Selasa-Rabu (29/9/2021): Real Madrid Keok, PSG Gebuk Manchester City

Pioli mengakui sedikit kesulitan ketika Milan harus bermain dengan 10 pemain saja. Pelatih berusia 55 tahun tersebut sedikit kecewa dengan keputusan wasit yang berdampak tidak baik bagi Rossoneri.

“Saya berpikir wasit tidak memiliki malam terbaiknya, kami dihukum. Jelas, bermain dengan sepuluh orang kami harus memainkan jenis pertandingan yang berbeda,” ujar Pioli dilansir dari Football Italia, Rabu (29/9/2021).

“Kami bertahan selama lebih dari setengah jam dan nyaris mendapatkan hasil positif. Ini mengecewakan, itu pasti," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Pioli pun mengaku masih yakin akan bisa meraih kemenangan meski Atletico mampu mencetak gol penyeimbang. Namun dirinya mengakui bahwa Milan sudah kehilangan sesuatu dari permainannya sehingga mendapat hasil yang mengecewakan.



“Bukan hanya penalti dan kartu merah, keputusan 50-50 pun berjalan sesuai keinginan mereka. Dengan sedikit lebih fokus, terutama pada equalizer, kami masih bisa membawa pulang kemenangan. Kami kekurangan sedikit sesuatu, sangat disayangkan,” ujarnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top