Usyk Korbankan Duel Unifikasi Lawan Tyson Fury demi Hajar Joshua

Rabu, 29 September 2021 - 11:15 WIB
loading...
Usyk Korbankan Duel Unifikasi Lawan Tyson Fury demi Hajar Joshua
Usyk Korbankan Duel Unifikasi Lawan Tyson Fury demi Hajar Joshua/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk siap mengorbankan duel unifikasi dengan Tyson Fury untuk menghajar Anthony Joshua lagi dalam duel ulang. Usyk begitu percaya diri memberi Anthony Joshua duel ulang yang dikalahkannya dengan angka mutlak pada 25 September lalu.

Seandainya Anthony Joshua mempertahankan gelar Kelas Berat WBA, IBF, dan WBO melawan petinju Ukraina berusia 34 tahun itu pada Sabtu, ia akan menargetkan pemenang Tyson Fury versus Deontay Wilder. Tapi Usyk, yang sudah menjadi mantan raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan, mampu mengalahkan Joshua.



Dan, ketika promotor Usyk, Alex Krassyuk menjelaskan AJ memiliki klausul duel ulang, alih-alih merajuk, pemilik rekor 19-0 itu menyeringai. ''Oh, keren, saya bisa mengalahkan Anthony Joshua dua kali. Saya memiliki tiga sabuk utama dan Tyson Fury memiliki yang keempat, saat ini,''kata Usyk.

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn menegaskan Inggris menjadi pilihan utama untuk menjadi tuan rumah pertandingan ulang. "Kami akan bekerja sama untuk memaksimalkan (pendapatan), Ukraina sangat tidak mungkin. Saya pikir itu akan internasional atau Inggris, saya pikir itu akan terjadi di Inggris,"ujar Hearn.



Promotor Usyk, Krassyuk sebelumnya mengatakan klausul pertandingan ulang telah 'diaktifkan' oleh AJ dan Hearn. "Pertandingan ulang ditentukan dalam kontrak. Itu sudah diaktifkan pada prinsipnya, dari sisi Joshua,''kata Krassyuk.

"Jadi saya ingat ketika kami berdiskusi dengan Oleksandr tentang masalah pertandingan ulang, dia senang dan berkata 'Wow, keren, saya akan mengalahkan [Anthony] dua kali.'
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)