Kemenangan Mewah Oleksandr Usyk atas Anthony Joshua, Begini Respons Mike Tyson

Rabu, 29 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Kemenangan Mewah Oleksandr Usyk atas Anthony Joshua, Begini Respons Mike Tyson
Oleksandr Usyk membuat sensasi menumbangkan Anthony Joshua/foto/Twitter/boxingscene.com
A A A
LONDON - Petinju Ukraina Oleksandr Usyk membuat sensasi menumbangkan Anthony Joshua sekaligus merebut gelar kelas berat WBA, IBF, WBO dan IBO. Tapi, sukses itu dipandang dingin legenda tinju, Mike Tyson.

Si Leher Beton mengaku tidak terkesan dengan kemenangan mewah Usyk atas Joshua. Mantan juara tinju berusia 55 tahun tersebut tidak yakin bahwa Usyk dan Joshua menampilkan pertarungan terbaiknya.



Duel Joshua vs Usyk digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (25/9/2021) malam atau Minggu (26/9/2021) pagi WIB. Usyk mendominasi jalannya pertarungan tersebut dan dinobatkan sebagai pemenang setelah menang angka 117-112, 116-112, 115-113 dalam pertarungan 12 ronde.

Meski mampu menunjukan pertarungan yang sengit, nyatanya hal tersebut tidak membuat semua orang terkagum. Mike Tyson adalah salah satu pihak yang sama sekali tidak terkesan dengan pertarungan tersebut.



Bahkan Tyson menyebut bahwa mereka tidak akan bisa mengalahkannya saat dirinya berada di puncaknya.

"Setelah menyaksikan pertarungan Joshua vs Usyk, mungkin mereka mengalami hari yang buruk malam itu," kata Tyson melalui akun Twitter pribadinya (@MikeTyson), Selasa (28/9/2021).

"Dari penampilan itu, apakah Anda benar-benar berpikir mereka bisa mengalahkan saya di masa jaya saya?" pungkas mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Meski harus kehilangan gelarnya, Joshua pun akan segera mengajukan pertarungan ulang untuk merebut kembali gelar juara dunianya. Ini adalah kedua kalinya Joshua kehilangan gelar dunianya, setelah dihentikan oleh Andy Ruiz pada Juni 2019 selama debutnya di Amerika.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)