30 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Taiwan, Egy dan Evan Dimas Masuk Skuad

Rabu, 29 September 2021 - 15:55 WIB
loading...
30 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Taiwan, Egy dan Evan Dimas Masuk Skuad
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 30 pemain untuk persiapan menghadapi Taiwan pada Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia , Shin Tae-yong telah memanggil 30 pemain untuk persiapan menghadapi Taiwan pada Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga itu akan berlangsung pada 7 dan 11 Oktober 2021 di tempat netral, Buriram, Thailand.



Kali ini, skuad Garuda diisi pula oleh pemain yang bermain di kompetisi luar. Mereka adalah Asnawi Mangkulam, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, dan Saddil Ramdani.

Tak hanya itu, skuad timnas Indonesia juga memiliki kombinasi pemaiin muda dan senior Untuk pemain muda ada nama Pratama Arhan, Ernando Ari, Taufik Hidayat, Muhammad Firly dan lain-lain.

Sementara itu, pemain-pemain senior diisi oleh Evan Dimas, Adam Alis, Johan Farizi, Kushedya Hari Yudo dan lain-lain.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, mengonfirmasi adanya 30 pemain yang akan berangkat ke Thailand. Dia menyatakan bahwa 30 pemain tersebut akan menjalani latihan di Jakarta terlebih dahulu.

"Sebanyak 30 pemain timnas Indonesia yang dipanggil sebagai pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Thailand pada tanggal 3 Oktober mendatang," kata Mochamad Iriawan dilansir dari situs resmi PSSI.

Iwan Bule –panggilan karibnya- juga berpesan agar para pemain dapat menunjukkan performa terbaiknya. Terlebih, laga ini sangat penting bagi Indonesia bila ingin lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal melawan Taiwan. PSSI terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)