Horor 8 Laga MU Jadi Pintu Keluar Ole Gunnar Solskjaer

Rabu, 29 September 2021 - 19:03 WIB
loading...
Horor 8 Laga MU Jadi Pintu Keluar Ole Gunnar Solskjaer
Horor 8 Laga MU Jadi Pintu Keluar Ole Gunnar Solskjaer/The Sun
A A A
Manchester United menjalani delapan laga horor yang bisa menempatkan Ole Gunnar Solskjaer di pintu keluar. Setan Merah akan menghadapi tim kuat di Liga Inggris dan Liga Champions yang harus dimenangkan Solskjaer agar selamat dari ancaman pemecatan.

MU kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan posisi Solskjaer sudah dipertanyakan. Awal musim ini dimulai dengan sangat baik di Old Trafford setelah kembalinya Cristiano Ronaldo dengan penuh kemenangan musim panas ini.



Tetapi kekalahan 1-0 baru-baru ini dari Aston Villa terlalu berat bagi beberapa penggemar. Pasukan Solskjaer berikutnya dalam aksi Liga Champions pada hari Rabu melawan Villarreal - tim yang mengalahkan mereka di final Liga Europa musim lalu.

Setelah itu datanglah Everton di Liga Premier, dengan kedua belah pihak saat ini berada di posisi yang sama dengan 13 poin. Perjalanan ke Leicester City mengikuti sebelum MU kembali beraksi di Eropa melawan Atalanta yang sedang dalam performa terbaik.

Next, Liverpool dan Manchester City akan mendatangi Theatre of Dreams dalam dua minggu dari 24 Oktober. The Reds dan City saat ini masing-masing menempati posisi pertama dan kedua dan hanya sedikit yang akan bertaruh melawan mereka yang masih menjadi tim yang harus dikalahkan dalam waktu satu bulan.



Terakhir kali Liverpool asuhan Jurgen Klopp mengunjungi Old Trafford, mereka mempermalukan tim tuan rumah dengan kemenangan 4-2. MU berada di atas angin dalam pertemuan terakhir mereka dengan City tetapi kemenangan 2-0 mereka di Etihad tidak dapat menghentikan langkah Pep Guardiola untuk meraih gelar lain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)