Hasil Piala Sudirman 2021: Habisi Denmark, Praveen/Melati Pastikan Indonesia Juara Grup C

Rabu, 29 September 2021 - 18:44 WIB
loading...
Hasil Piala Sudirman 2021: Habisi Denmark, Praveen/Melati Pastikan Indonesia Juara Grup C
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani menutup laga Indonesia vs Denmark pada lanjutan Grup C Piala Sudirman 2021 dengan kemenangan. Foto: twitter
A A A
VANTAA - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani menutup laga Indonesia vs Denmark pada lanjutan Grup C Piala Sudirman 2021 dengan kemenangan. Itu membuat kontingen Merah Putih unggul 3-2 dan memastikan diri menjadi juara Grup C.



Praven/Melati menang dalam laga terakhir yang digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021). Melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund, mereka unggul dua gim langsung 21-8 dan 21-17

Keduanya terlihat percaya diri mengarungi interval pertama. Beberapa kali Praven/Melati seperti tanpa beban melakukan serangan maupun pertahanan.

Terutama dari Praveen, dia beberapa kali dengan semangat melancarkan smash kencang andalannya. Berawal dari smash itu, mereka cukup banyak mendulang poin dan unggul 11-5.

Di interval kedua, Praveen/Melati jauh lebih percaya diri. Mereka pun mendapat tambahan angka secara beruntung hingga meninggalkan lawannya di poin satuan.

Di sisi lain, lawannya juga sering melakukan kesalahan sendiri. Itu pun dimanfaatkan Praveen/Melati untuk menguasai gim pertama dengan kemenangan 21-8.

Di gim kedua, pasangan Denmark berusaha tampil lebih baik lagi. Di poin-poin awal interval pertama, mereka mampu menyamakan beberapa kali kedudukan pasangan Indonesia.

Namun untungnya Praveen/Melati masih dapat bermain tenang. Akhirnya poin pasangan Denmark untuk sementara tertahan di angka 7 sementara Indonesia di 11.

Unggul 11-7, serangan Praveen/Melati sempat mengendur. Pasangan Denmark kembali bisa menyamakan kedudukan menjadi 12-12.



Namun untungnya pasangan Indonesia mampu tampil stabil di poin poin berikutnya. Hingga akhirnya Praveen/Melati berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-17.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3746 seconds (0.1#10.140)