Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United: Berakhir tanpa Pemenang

Rabu, 29 September 2021 - 20:22 WIB
loading...
Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United: Berakhir tanpa Pemenang
Laga antara PSIS Semarang vs Madura United di Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, keduanya tidak mampu menciptakan gol. Foto: twitter
A A A
CIKARANG - Laga antara PSIS Semarang vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Indonesia pada Rabu (29/9/2021), keduanya tidak mampu menciptakan gol.

Hasil ini membuat PSIS semarang mencatat dua hasil imbang beruntun. Sedangkan Madura United urung meraih dua kemenangan berturut-turut.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Babak pertama diawali dengan serangan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- yang langsung menusuk ke area pertahanan Madura United. Pasukan Imran Nahumarury memanfaatkan sektor kanan pertahanan Madura yang luput dari kawalan.

Sementara, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- tak mau diam saja. Beberapa kali Jaja dan Rafael Silva mengeksploitasi sisi kanan PSIS yang lengah, namun hingga menit ke-10 belum ada gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-20, Laskar Sape Kerran justru terpantau membalikkan keadaan. Pantauan MPI mendapati pasukan Rahmad Darmawan lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Pertandingan berjalan alot hingga menit ke-30. Kedua tim saling berbalas serang, akan tetapi sulit untuk memanfaatkan sejumlah peluang.

Kedua tim terpantau efektif dalam melakukan serangan, akan tetapi kurang maksimal dalam penyelesaian akhir. Namun, Laskar Sape Kerrab masih mendominasi lini tengah hingga paruh akhir babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)