Hasil Liga 1: Bhayangkara Puncaki Klasemen, Persebaya Bikin PSS Sleman Merana

Rabu, 29 September 2021 - 22:56 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Bhayangkara Puncaki Klasemen, Persebaya  Bikin PSS Sleman Merana
Bhayangkara FC menutup pekan kelima Liga 1 2021-2022 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Persik Kediri di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021) malam, The Guardian menang 2-0 / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC menutup pekan kelima Liga 1 2021-2022 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Persik Kediri di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021) malam, The Guardian menang 2-0.

Gol pembuka Bhayangkara dicetak Renan da Silva pada menit 34. Tim besutan Paul Munster sebenarnya bisa unggul 2-0 di babak pertama saat Ezechiel N'Douassel dilanggar Vava Mario di kotak penalti pada menit 28.

Namun N'Douassel, yang mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut gagal mengonversikannya menjadi gol setelah tendangannya ditepis kiper Dikri Yusron.

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United: Berakhir tanpa Pemenang

Interval pertama pun berakhir dengan keunggulan Bhayangkara 1-0. Di babak kedua, dua kesebelasan saling jual beli serangan.

Persik yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan malah kebobolan, tujuh menit sebelum pertandingan usai. Adalah Arthur Barrios Bonai yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta.

Kemenangan ini mengantarkan Bhayangkara ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13 poin. Sementara Persik menduduki peringkat 14 dengan raihan empat angka.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Persipura vs Arema FC: Singo Edan Menang Perdana

Di pertandingan terpisah, Persebaya memetik kemenangan keduanya usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1. Ketiga gol Bajol Ijo masing-masing dicetak Taisei Marukawa (7'-90') dan Ricky Kambuaya (15'). Sedangkan satu gol hiburan PSS Sleman disumbangkan Irfan Jaya (87').

Hasil positif ini mendongkel posisi mereka ke posisi kesembilan dengan nilai enam angka. Sementara PSS Sleman makin sulit keluar dari zona degradasi dengan hanya mengumpulkan empat poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)