Semangat Berlatih, Liverpool Tak Sabar Menyambut Derby

Selasa, 02 Juni 2020 - 10:27 WIB
loading...
A A A
Caranya, cara semua kelompok yang terlibat dalam industri tersebut, dari tim dan atlet, hingga staf pendukung, pejabat dan media, harus melakukan perjalanan secara individual dan dengan transportasi pribadi jika memungkinkan. (Lihat Videonya: Wawancara Khusus Marc Marquez: Di Lintasan, Alex adalah Kompetitor)

Ketiga, mereka yang memasuki tempat-tempat, penggunaan ruang ganti dan perawatan fisioterapi harus "diminimalkan", dan bahwa staf medis harus mematuhi saran dari Public Health Inggris mengenai keselamatan medis dan penggunaan personal peralatan pelindung.

Demi memastikan standar peraturan dipenuhi, organisasi olahraga elite dan mitra pengiriman kompetisi telah diinstruksikan "menunjuk petugas Covid-19 yang bertanggung jawab atas pengawasan semua perencanaan dan komunikasi."

"Sekarang tergantung kepada masing-masing olahraga untuk memastikan mereka dapat memenuhi protokol ini dan memutuskan kapan yang tepat bagi mereka untuk memulai kembali. Ini adalah momen penting bagi olahraga Inggris," tandas Dowden. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)