Koeman di Ambang Dipecat, Frenkie De Jong: Pergantian Pelatih Bukan Solusi!

Kamis, 30 September 2021 - 11:02 WIB
loading...
Koeman di Ambang Dipecat, Frenkie De Jong: Pergantian Pelatih Bukan Solusi!
Frenkie de Jong membela Pelatih Barcelona Ronald Koeman/foto/Twitter
A A A
LISABON - Gelandang Barcelona Frenkie de Jong membela Pelatih Ronald Koeman . Pemain asal Belanda itu mengatakan pergantian pelatih bukan solusi terbaik untuk Blaugrana saat ini.

Bertandang ke markas Benfica , Estadio da Luz, Barcelona menelan kekalahan memalukan 0-3 pada matchday 2 penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022 , Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.



Pasukan Ronald Koeman secara mengejutkan kalah tiga gol anpa balas. Gol kemenangan Benfica dicetak Darwin Nunez yang mengemas brace dan satu gol lainnya melalui Rafa Silva.

Alhasil, Barcelona kini belum memiliki poin di ajang Liga Champions musim ini. Sebelumnya mereka juga kalah saat menjamu Bayern Munchen di laga pembuka.



Lantas dengan hasil kekalahan itu, membuat sang pelatih, Ronald Koeman dalam tekanan. Namun, Frenkie de Jong berikan pendapatnya seusai laga.

Menurutnya, pergantian pelatih bukan solusi terbaik untuk Barcelona saat ini. Ia menilai bahwa seluruh pemain Barcelona harus bersama-sama berjuang.

Lebih lanjut De Jong menegaskan telah melupakan kekalahan tersebut. Kini, ia menatap serius untuk melawan Dynamo Kiev di penyisihan Grup E Liga Champions selanjutnya.

"Saya tidak berpikir mengganti pelatih adalah solusi. Saya tidak bisa berbicara tentang Koeman, itu bukan tempat saya,” ucap De Jong dilansir dari Marca, Kamis (30/9/2021).

"Kami harus terus berjuang, tetap bersama dan mengatasi situasi ini. Kami hanya bisa lolos dari ini dengan kerja keras dan bersatu sebagai sebuah tim,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)