3 Rekor Cristiano Ronaldo Usai Jadi Hero Kemenangan MU vs Villarreal

Kamis, 30 September 2021 - 13:13 WIB
loading...
3 Rekor Cristiano Ronaldo Usai Jadi Hero Kemenangan MU vs Villarreal
3 Rekor Ronaldo Usai Jadi Hero Kemenangan MU vs Villarreal/The Sun
A A A
3 rekor Cristiano Ronaldo setelah menjadi pahlawan kemenangan Manchester United vs Villarreal di Liga Champions. Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan dalam penampilannya ke-178.



Hubungan cinta dengan Liga Champions berlanjut saat ia memecahkan rekor Eropa lainnya - sebelum mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir. Superstar Portugal itu membuat penampilan ke-178 di Liga Champions saat Ronaldo membawa MU meraih kemenangan comeback atas Villarreal 2-1 di Old Trafford.

Penampilannya menempatkan dia satu langkah di depan mantan rekan setimnya di Real Madrid Iker Casillas dalam daftar sepanjang masa. Tapi itu akan menjadi pemenang terakhirnya yang akan paling diingat dari pertandingan ini.

Setelah Paco Alcacer memberi Villarreal keunggulan yang pantas, Alex Telles menyamakan kedudukan dengan tendangan voli yang brilian. MU memforsir menjadi pemenang tetapi tampak seperti mereka harus puas dengan satu poin.

Saat itulah Ronaldo melangkah. Setelah umpan silang, dia mengangguk ke arah Jesse Lingard, yang mengembalikan bola ke jalur Ronaldo. Megabintang Portugias kemudian melepaskan sepakan dari sudut sempit pada menit ke-95 untuk mengunci MU pulang dengan tiga poin.



Sudah menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi, itu adalah gol ke-136 Ronaldo di Liga Champions. Saingan lama Lionel Messi tertinggal di belakang Ronaldo dan Casillas di urutan ketiga dengan 27 penampilan lebih sedikit dari pemegang rekor baru.

Ronaldo memegang sejumlah rekor Liga Champions dengan koleksi lima trofi Eropa. Pemain berusia 36 tahun itu sekarang memiliki jumlah gol terbanyak secara keseluruhan (136), gol terbanyak dalam satu musim (17), dan gol terbanyak dalam fase kock-out (67).
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)
pixels