Liga 1: Imbang Kontra Madura United, PSIS Akui Kurang Beruntung

Kamis, 30 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Liga 1: Imbang Kontra Madura United, PSIS Akui Kurang Beruntung
PSIS Semarang hanya bermain 0-0 kontra Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun bagi PSIS. Foto: LIB
A A A
BEKASI - PSIS Semarang hanya bermain 0-0 kontra Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9/2021). Hasil minim pada laga kelima ini menjaga rekor belum terkalahkan Laskar Mahesa Jenar.



Hanya saja ini menjadi hasil imbang kedua beruntun bagi PSIS di Liga 1 musim ini. Pada laga sebelumnya mereka juga berbagi hasil 0-0 kontra Arema FC.

Padahal, tim yang juga berjuluk The Warak Dragon itu sebenarnya punya beberapa peluang mencetak gol. Hanya saja tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Terutama di paruh kedua, yaitu bola tandukan bek Wallace Costa yang menghantam tiang gawang Madura United di menit ke-74. Bola liar diteruskan Bruno Silva, namun digagalkan Fachrudin Aryanto.

"Pertandingan yang tidak mudah, seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi saya harus apresiasi setinggi-tingginya ke pemain dengan perjuangan yang luar biasa atas hasil satu poin ini," beber caretaker PSIS, Imran Nahumarury.

"Walau sebenarnya kami punya peluang mencetak gol, namun belum berhasil. Ya inilah sepak bola. Kami belum beruntung," terangnya, di laman resmi LIB.

Tambahan satu poin ini membuat PSIS masih berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan sembilan poin, hasil dua menang dan tiga imbang.

Perolehan angka yang sama dengan Persib Bandung, namun PSIS unggul dalam selisih gol. Selanjutnya PSIS akan berduel dengan Persebaya Surabaya, Minggu (3/10/2021).



"Semua pasti ingin menang, tapi tidak mudah karena Madura juga ingin menang. Sekali lagi saya bersyukur hasil draw ini adil bagi kedua tim. Secara umum kami kurang tenang dan kurang sabar," tandas Imran.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)