Liga Champions: Pemain Benfica Berpesta Usai Jebol Gawang Barcelona

Kamis, 30 September 2021 - 20:05 WIB
loading...
Liga Champions: Pemain Benfica Berpesta Usai Jebol Gawang Barcelona
Benfica berhasil mempermalukan Barcelona 3-0 pada laga kedua penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022, Ini disambut wakil Potugal itu dengan suka cita. Foto: reuters
A A A
LISBON - Benfica berhasil mempermalukan Barcelona pada laga kedua penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022, Kamis (30/9/2021). Tanpa diduga, wakil Portugal itu bisa melumat Blaugrana tiga gol tanpa balas.



Ini Striker Benfica, Rafa Silva mengaku senang dapat mencetak go di laga tersebut sekaligus menganatarkan timnya meraih kemenangan.

Bermain di Stadion Da Luz, Benfica secara mengejutkan armada Ronald Koeman yang dianggap favorit salah satu favorit juara dengan skor 3-0.

Tuan rumah unggul cepat pada menit ke-3 melalui gol yang di cetal oleh Darwin Nunez. Kemudian, pundi-pundi gol Benfica bertambah dibabak yang kedua melalui gol yang di cetak oleh Rafa Silva pada menit ke-69.

Lalu, Darwin Nunez mencetak gol keduanya di menit ke-79 melalui tendangan penalti. Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus memastikan kemenangan bagi tuan rumah.

Silva mengaku senang dapat membatu Benfica meraih kemenangan atas Barcelona. Sebab, dia tidak menyangka bisa menjebol gawang salah satu raksasa Liga Spanyol itu.

"Mencetak gol melawan Barcelona adalah perasaan yang sangat bagus. Tetapi, itu sama dengan setiap pertandingan yang saya mainkan dan gol yang saya cetak. Saya merasa bahwa saya membantu tim dan kami menang,” ucap Silva.

Hal serupa disampaikan Nunez. Dia mengaku bisa mencetak gol melawan tim hebat adalah sebuah mimipi baginya. Karen aitu, dia berterima kasih kepada para fans yang selalu memotivasi di setiap pertandingan.

"Ini adalah mimpi yang saya miliki selamanya. Bermain melawan tim hebat seperti Barcelona dan mencetak gol adalah kepuasan besar bagi saya,” ucap Nunez

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya sejak saya tiba,” tutupnya, lewat laman resmi UEFA.



Berkat kemenangan ini Benfica menempati posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan empat poin. Posisi pertama masih ditempati Bayern Muenchen dengan raihan enam poin. Sementra Barcelona jadi juru kunci lantaran kalah dua kali beruntun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)