Jadi Top Skor Sementara MU, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Buat Sejarah di Klub Ini!

Kamis, 30 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
Jadi Top Skor Sementara MU, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Buat Sejarah di Klub Ini!
Cristiano Ronaldo membantu Manchester United (MU) mengalahkan Villarreal 2-1 di Liga Champions 2021/2022. Ini membuat CR7 jadi top skor sementara Setan Merah. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo membantu Manchester United (MU) mengalahkan Villarreal 2-1 pada laga kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Tembakannya menjelang akhir laga telah menyelamatkan Setan Merah.



Man United menjamu Villarreal di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Armada Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih tiga poin berkat gol Ronaldo di menit ke-90+5.

Kontribusi Ronaldo memungkinkan tuan rumah membalik keadaan dan sekaligus memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Sebab, Man Utd sempat tertinggal dulu akibat gol Paco Alcacer (53) yang dibalas Alex Telles (60).

Ini membuktikan kalau Ronaldo tidak perlu waktu lama untuk menjadi mesin gol Man Utd. Ini membuat CR7 berambisi untuk kembali membuat sejarah di Old Trafford.

Ronaldo baru bergabung lagi bersama Man Utd setelah berpisah selama hampir 12 tahun. Tapi, bintang asal Posrugal itu langsung nyetel dengan Setan Merah.

Terbukti, veteran berusia 36 tahun itu langsung menjadi top skor sementara Setan Merah dengan kolesi lima gol dari lima laga. Ronaldo hanya gagal menjebol gawang lawan saat Man Utd dikalahkan Aston Villa 0-1 di Liga Inggris.

Menanggapi catatan ini, Ronaldo mengatakan ingin membuat sejarah bersama The Red Devils. Sebab, sejak awal, itu tujuannya meninggalkan Juventus dan kembali lagi ke Man Utd.

“Inilah mengapa saya kembali. Saya sangat merindukan klub ini. Saya pernah membuat sejarah di klub ini, dan saya ingin melakukannya lagi,” jelas Ronaldo.

Ronaldo sejatinya baru saja telah mengukir sejarah sebagai pemain yang paling banyak tampil di Liga Champions. Dia total sudah memainkan sebanyak 178 pertandingan bersama tiga klub, yakni Man United, Real Madrid dan Juventus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)