alexametrics

Hearn: Wilder Tidak Siap, Fury Harus Pertaruhkan Gelar vs Whyte

loading...
Hearn: Wilder Tidak Siap, Fury Harus Pertaruhkan Gelar vs Whyte
Hearn: Wilder Tidak Siap, Fury Harus Pertaruhkan Gelar vs Whyte/
A+ A-
LONDON - Petinju Kelas Berat Dillian Whyte punya peluang besar menghadapi Tyson Fury jika Deontay Wilder tidak siap menjalani trilogi karena cedera bisep. Sinyal itu dinyalakan promotor Eddie Hearn yang tidak yakin Wilder akan siap secara fisik untuk melawan Fury dalam perebutan sabuk tinju Kelas Berat WBC pada tahun 2020.

Wilder mengalami cedera bisep kiri setelah kalah TKO di ronde ketujuh dari Fury dalam duel ulang di Las Vegas, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. Setelah kalah, Wilder langsung menghidupkan klausul trilogi melawan Fury.

"Aku tidak yakin Wilder akan siap tahun ini, aku punya perasaan lucu. Jadi aku ingin melihat Dillian Whyte masuk dan bertarung dengan Tyson tahun ini. Jika Wilder tidak siap, itu pasti benar-benar 100 persen menjadi dibuat oleh WBC, "Hearn mengatakan kepada IFL TV.

Baca Juga: Kematian George Floyd Picu Kemarahan Michael Jordan dan Atlet Dunia



Pertarungan trilogi tinju Kelas Berat awalnya dipatok pada 18 Juli, tetapi kemudian diundur Oktober karena pandemi coronavirus. Sedangkan Whyte adalah juara sementara WBC dan penantang wajib gelar Fury. WBC memberikan jaminan kepada Whyte untuk naik ring melawan pemenang Fury vs Wilder pada Februari 2021. Jika Wilder tidak siap secara fisik, Hearn percaya Whyte harus segera mendapatkan gelar juara dunia Fury.

"Jika Fury bertarung dengan Whyte, Anda masih akan mendapatkan pertarungan kelas berat Inggris yang tidak perlu karena pemenangnya akan melawan AJ. Kami siap untuk membuat AJ melawan Fury sekarang, tetapi kami tidak mengabaikan Dillian Whyte harus mendapatkan apa yang ia kerjakan dengan keras. dapatkan dan apa yang dijanjikan, yang merupakan gelar juara dunia kelas berat.

Baca Juga: Di Era New Nomal, Sustainable Tourism Jadi Aspek Terpenting

"Di mana mereka akan melakukan pertarungan ini? Kami sudah lama tidak mendengar dari Wilder. Dia menjalani operasi? Uang itu tidak akan bagus untuk pertarungan ini karena tidak akan ada kerumunan. Tidak ada yang ingin melihat pertarungan ... Saya tidak tahu. Yang saya katakan adalah jika Wilder tidak siap maka Dillian harus langsung menembak.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak