Kocak! Wajah Bingung Kevin Sanjaya Saat Wawancara Bikin Netizen Gemes

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Kocak! Wajah Bingung Kevin Sanjaya Saat Wawancara Bikin Netizen Gemes
Indonesia mengalahkan Denmark 3-2 pada laga penutup Grup C Piala Sudirman 2021. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang poin di ganda putra. Foto: instagram
A A A
VANTAA - Indonesia mengalahkan Denmark 3-2 pada laga penutup Grup C Piala Sudirman 2021 . Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang poin dengan melibas Mads Piele Kolding/Frederik Sogaard di ganda putra.



Momen lucu terjadi saat The Minions diwawancara usai pertandingan. Host menanyakan kepada Kevin terkait rumor dipasangkannya dengan Praveen Jordan.

Namun, Kevin menunjukkan gestur bingung dan menanyakan terlebih dulu kepada Marcus mengenai pertanyaan yang disampaikan wartawan. Rekaman wawancara itu di posting di akun Instagram @badminton_europe.

"Apaan sih? tanya Kevin. Marcus lalu menjawab " Kalo lu partnerin Ucok (sapaan Praveen Jordan) gimana katanya?"

Setelah dijelaskan Marcus, Kevin kemudian menjawab pertanyaan itu. "Saya tidak tahu. Sebab saya belum pernah berpasangan dengannya (Praveen Jordan) di turnamen internasional. Jadi, saya tidak bisa memperkirakan apakah bisa cocok dengannya,".

Ekspresi bingung Kevin ini mendapat perhatian dari para Bulu Tangkis Lovers Indonesia.

Tidak sedikit netizen Indonesia yang meramaikan kolom komentar dan memberikan respon terkait ekspresi bingung Kevin Sanjaya saat di wawancara.

"Kepin lucu bgt!" tulis akun @jamethkoproy

"Lucu banget ngeliat ekspresi Kevin apalagi pas bagian dia ditanya ngeliat ko sinyo dulu buat ngejelasin apa yg ditanya," ujar @joevanyy8.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)