Hasil Liga Europa, Marseille vs Galatasaray: Tuan Rumah Dibikin Mandul

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 04:56 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, Marseille vs Galatasaray: Tuan Rumah Dibikin Mandul
Hasil Liga Europa, Marseille vs Galatasaray: Tuan Rumah Dibikin Mandul. Foto: Twitter/@OM_English
A A A
MARSEILLE - Pertandingan antara Marseille kontra Galatasaray di matchday kedua Grup C Liga Europa 2021/2022 berakhir imbang tanpa gol. Rapatnya lini bertahan tim tamu bikin tuan rumah mandul.

Bertanding di Stadion Orange Velodrome, Jumat (1/10/2021) dini hari waktu Indonesia, Marseille dibuat frustrasi. Hasil imbang memaksa Marseille tertahan di posisi ketiga dengan raihan dua poin. Sementara Galatasaray menduduki urutan pertama klasemen sementara Grup C dengan torehan empat poin.



Bermain di hadapan supoternya sendiri, Marseille melancarkan serangan demi serangannya ke gawang Galatasaray. Pasukan Jorge Sampaoli ini mendominasi jalannya pertandingan.

Meski Marseille menguasai penguasaan bola, namun mereka kerap kesulitan mendapat peluang emasnya. Bahkan tim asal Prancis itu hanya bisa melesatkan satu shot on target ke gawang Galatasaray .

Galatasaray yang bermain bertahan justru kerap mendapat peluang. Salah satunya di menit ke-19. Melalui tendangan yang dilesatkan Patrick Van Aanholt dari luar kotak penalti. Akan tetapi bola masih melambung di atas gawang.

Marseille pun juga mendapat peluang melalui Cengiz Under. Tepatnya di menit ke-35. Tendangan kaki kirinya maish bisa diselamatkan kiper Galatasaray dan akhirnya hanya menghasilkan sepak pojok.



Hingga pertandingan berjalan sampai menit 45, kedua tim masih bermain imbang. Marseille yang menguasai bola hingga 61% belum dapat memaksimalkan peluangnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Tak jauh beda dari babak pertama, Marseille masih mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi penyelasaian akhir masih mejadi masalah bagi anak asuh Sampaoli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)