Kocak, Ronaldo Pakai CD Merek Nama Sendiri tapi Jahitannya Salah

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 06:07 WIB
loading...
Kocak, Ronaldo Pakai CD Merek Nama Sendiri tapi Jahitannya Salah
Kocak, Ronaldo Pakai CD Merek Nama Sendiri tapi Jahitannya Salah/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo memamerkan celana dalam dengan mereknya namanya sendiri setelah menjaringkan gol kemenangan 2-1 Manchester United atas Villarreal di Liga Champions. Tetapi penggemar melihat kesalahan sambungan jahitan celana dalamnya.

Setelah mencetak gol, Ronaldo melepas kausnya hingga terlihat celana dalam dengan merek namanya sendiri. Saat foto selebrasi ikoniknya muncul setelah pertandingan, penggemar tersedot perhatiannya ke celana dalam CR7.



Dari bagian atas celana dalamnya terlihat karetnya dengan namanya di atasnya. Tapi sambungan jahitan namanya ada yang kurang pas sehingga membentuk nama beda. CRISTRISTIANO

Paddy Power mentweet sebuah gambar dan bercanda: "Celana yang bagus. Terlihat sedikit seperti milikku."
''Apa merekmu?”
"Cristiano Ronaldo."
"Mahal.
"Dan kamu anda?"
''CRISTIANO Ronaldo.”

Deano menyindir sebagai tanggapan: "Saya Brian Hannigan memakai Kelvin Kleins."
Sebelum Lelly menulis: "Ini seperti ketika ibumu biasa menjahit label namamu ke mantelmu di sekolah .... Kecuali nama lengkapnya. Di celananya."



Pemain Portugal itu mencetak gol di detik-detik terakhir untuk memberi United kemenangan 2-1 di Liga Champions, tetapi para penggemar melihat kesalahan dalam jahitan garmen.

Superstar Portugal hampir tidak melakukan apa pun dalam permainan sampai dia mencuri berita utama. United bermain imbang 1-1 setelah tendangan voli mewah Alex Telles membatalkan gol pembuka Paco Alcacer.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)