Liga Europa Napoli vs Spartak Moscow: Spalletti Kesal, Sudah Kalah Diejek Pula

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
Liga Europa Napoli vs Spartak Moscow: Spalletti Kesal, Sudah Kalah Diejek Pula
Napoli menelan kekalahan pertama musim ini/foto/Twitter
A A A
NAPLES - Napoli menelan kekalahan pertama musim ini. Pasukan Luciano Spalletti ditekuk Spartak Moscow pada matchday 2 penyisihan Grup C Liga Europa 2021/2022, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Spalletti mengklaim staff Spartak mengejek Napoli di pertengahan pertandingan

Berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli Sempat unggul 1-0 di babak pertama. Tapi, mereka kehilangan tempo bermainnya ketika Mario Rui diganjar kartu merah pada menit ke-30.



Kehilangn satu pemain, Napoli tidak mampu menjaga pertahanannya dengan baik di babak kedua dan kebobolan tiga gol. Meski Napoli sempat kembali mencetak gol di pengujung pertandingan, mereka gagal meraih poin di kedua dan bertengger di peringkat 3 klasemen Grup C dengan satu poin. Spartak di peringkat 2 dengan 3 angka. Legia Warszawa memuncaki klasemen (6 poin)

Seletah peluit akhir, pertandingan menjadi semakin panas ketika wasit memberikan Spalletti kartu kuning. Hal tersebut lantaran pelatih berusia 62 tahun itu berbicara dengan anggota staf Spartak.



Namun Spalletti mengaku tidak mengerti mengapa wasit memberikannya kartu kuning. Pria kelahiran Italia tersebut mengaku hanya ingin berbincang kepada seorang staff Spartak yang mengejeknya di babak kedua.

“Tidak ada yang terjadi. Saya hanya memberi hormat kepada salah satu kolaborator Spartak, karena dia mengejek kami sepanjang babak kedua.
saya hanya ingin menjabat tangannya,” ujar Spattelli, dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10/2021).

Spalletti juga menyebut bahwa sebenarnya Napoli memiliki peluang yang besar untuk kembali memimpin pertandingan di 15 menit terakhir. Sayangnya mereka tertekan dan tidak bisa meningkatkan permainan.

“Kami dapat meningkatkan beberapa hal, dan saya berharap untuk melakukan yang lebih baik di 15 menit terakhir, tetapi kami tidak cukup terorganisasi,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)