Lihat Tottenham Tersesat, Harry Kane Mengamuk Cetak Hat-trick dalam 21 Menit

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Lihat Tottenham Tersesat,...
Harry Kane menjadi pahlawan Tottenham saat membantai NS Mura/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Harry Kane menjadi pahlawan saat Tottenham Hotspur membantai klub Slovenia NS Mura 5-1 pada penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Kane mencetak hat-trick meski turun sebagai pemain pengganti

Penyerang timnas Inggris itu merasa timnya sempat tersesat sebelum kehadirannya di lapangan. Kane masuk di 30 menit terakhir menggantikan Dane Scarlett pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.



Sebelumnya, Tottenham sudah unggul dengan skor 2-1. Dua gol mereka dicetak Dele Alli melalui titik penalti di menit empat dan Giovani Lo Celso di menit 8.

Namun setelah itu, The Lilywhites mengendur dan akhirnya kemasukan di menit 52 melalui gol Ziga Kous. Melihat timnya menemukan kebuntuan, Nuno Espirito Santo memasuki beberapa pemain inti termasuk Harry Kane.



Ajaibnya, masuk di menit 59, striker Inggris itu langsung menyumbang hattrick usai golnya di menit 68, 77, dan 88. Kane pun mengaku bangga dengan penampilannya mampu mengubah permainan Tottenham yang menurutnya sempat tersesat beberapa saat.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, unggul dua gol, tetapi kami sedikit tersesat. Mereka mencetak gol yang hebat," kata Kane dikutip laman Independent.

"Kami membuatnya lebih sulit dari yang kami butuhkan. Menyenangkan bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol,” lanjutnya.

Kane pun bercerita bahwa tidak ada rencana sebelumnya akan tampil di laga kali ini. Lagi-lagi, ini semua imbas lawan mereka sudah dapat momentum pertandingan.

“Kami belum membicarakannya (instruksi tampil di laga ini). Itu semua tergantung pada bagaimana jalannya pertandingan,” ucapnya.

"Momentumnya berubah menguntungkan mereka. Ini tentang datang dan melakukan pekerjaan untuk tim,” lanjutnya.

Hat-trick ini merupakan yang ke-13 kapten Inggris itu untuk Tottenham. Ia pun kini , mengoleksi 227 gol untuk klub mendekati rekor 266 gol pencetak gol terbanyak dalam sejarah Tottenham, mendiang Jimmy Greaves.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)