5 Hal yang Perlu Diperhatikan Setelah Mauro Icardi Pindah ke PSG

Selasa, 02 Juni 2020 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Penjualan Icardi tidak akan berdampak pada apa yang terjadi dengan rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya di Inter Milan, Lautaro Martinez. Kepergian Icardi justru semakin memperkuat posisi I Nerazzurri dalam bernegosiasi dengan Barcelona.

Inter lebih cenderung mampu menuntut mendekati klausul rilis 111 juta euro. Jika Lautaro dijual, Nerazzurri akan memiliki banyak uang, tetapi mereka harus menghabiskannya dengan bijak untuk menemukan pemain pengganti yang bakal menjadi pendamping Romelu Lukaku di lini depan.

4. Edinson Cavani

Icardi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan menjadi tiga pemain depan PSG musim depan dan kontrak Cavani berakhir pada akhir Juni ini. Meski berusia 33 tahun, pemain asal Uruguay itu masih memiliki ketajaman dalam mencetak gol dan dia selalu punya trik setiap kali dipasangkan dengan tandem berbeda.

Namun, kedatangan Icardi bisa merusak rencana masa depan Cavani. Dan, sejauh ini ada beberapa klub yang dilaporkan berminat dengan penyerang gondrong tersebut, yakni Atletico Madrid, Inter, dan Newcastle United.

5. Menghalangi Juventus

Di balik kesepakatan Inter dan PSG, ada fakta terbaru yang menyebut jika I Nerazzurri sejak awal memang berniat untuk menjegal upaya Juventus memboyong Mauro Icardi ke Turin. Pasalnya, kedatangan pemain haus gol itu bisa merusak rencana Inter mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Karena itu, dalam klausul penjualan Icardi, Inter memasukkan beberapa catatan kepada PSG. Salah satunya mengenai denda sebesar 15 juta euro yang bakal diterima Les Parisien jika mereka menjual Icardi ke klub Italia lainnya.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)